Rentcar MaC
Mau iklan?

COMPUTEX 2024: QNAP Membawa Solusi Penyimpanan dan Jaringan dalam AI, Manufaktur Cerdas, High Availbility, Clo

COMPUTEX 2024: QNAP Membawa Solusi Penyimpanan dan Jaringan dalam AI, Manufaktur Cerdas, High Availbility, Clo

--

Air-Gap Backup dan pengelolaan terpusat pencadangan NAS lintas situs

Kini dunia usaha didorong untuk memperluas keamanan pencadangan dengan menerapkan aturan pencadangan 3-2-1-1-0, yang mengharuskan pencadangan celah udara untuk melindungi data pencadangan dari potensi ancaman dunia maya. QNAP memperkenalkan solusi backup Airgap+ air-gap dengan menggunakan produk QHora-321/QHora-322 bersama dengan Hybrid Backup Sync dari QNAP NAS. Konfigurasi ini menjamin perlindungan data perusahaan yang unggul dengan menghasilkan cadangan offline, sehingga memberikan ketahanan yang tak tertandingi terhadap serangan siber.

Mengatasi kompleksitas penanganan berbagai tugas pencadangan NAS, QNAP juga memperkenalkan Hybrid Backup Center – sebuah platform terpusat yang secara efektif mengelola operasi pencadangan NAS lintas site ekstensif yang diatur oleh Hybrid Backup Sync. Disederhanakan dengan widget topologi yang mudah digunakan, ini menyederhanakan pengelolaan beragam skenario pencadangan dengan efisiensi luar biasa.

Produk QNAP terbaru  :

TS-h1277AFX: NAS all-flash SSD SATA Tower 12-bay yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ seri 7000, dilengkapi memori DDR5 hingga 192GB, 2x port 2,5GbE dan 2x 10GBASE-T, 3x slot PCIe Gen 4, 1x port HDMI , dan banyak lagi.

TS-765eU: NAS rackmount short-deep 1U yang ditenagai oleh prosesor Intel® Atom 4-core dan memori DDR5 hingga 16 GB (mendukung In-Band ECC), dilengkapi 4x ruang drive SATA 3,5 inci, 3x E1.S/M. 2 slot PCIe NVMe, 2x port 2.5GbE, dan banyak lagi.

QSW-M3224-24T: Switch L3 Lite 10GbE penuh 24-port, mendukung MC-LAG, IGMP-Snooping, AV over IP wizard, konfigurasi IP (IPv4, IPv6, DNS), dan banyak lagi.

TL-D810TC4: JBOD antarmuka USB 4, dilengkapi tempat drive SATA 8x 3,5 inci dan 1x port USB 4 40Gbps Tipe-C.

QNA-UC10G1T/QNA-UC10G1SF: Adaptor USB 4 hingga 10GbE, menyediakan opsi dengan konektivitas 10GBASE-T atau 10G SFP+.

QAI-M100/QAI-U100: Modul akselerator AI (3 TOPS), menyediakan opsi dengan antarmuka USB 3.2 Gen 1 atau M.2 2280 PCIe Gen 2 x1.

Ketersediaan produk baru tersebut di atas akan diumumkan secara terpisah. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan fitur QNAP, silakan kunjungi www.qnap.com.

Tentang QNAP Systems, Inc.
 
QNAP (Quality Network Appliance Provider) berfokus untuk menyediakan solusi komprehensif dalam pengembangan perangkat lunak, desain perangkat keras, dan manufaktur internal. Berfokus pada inovasi penyimpanan, jaringan, dan video pintar, QNAP kini memperkenalkan solusi Cloud NAS revolusioner yang menggabungkan perangkat lunak berbasis langganan kami yang mutakhir dan ekosistem layanan yang terdiversifikasi. QNAP membuat NAS lebih dari sekadar penyimpanan sederhana dan telah menciptakan infrastruktur jaringan berbasis cloud bagi pengguna untuk menampung dan mengembangkan analisis kecerdasan buatan, komputasi tepi, dan integrasi data pada solusi QNAP.
 
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: