Rentcar MaC
Mau iklan?

SNG Cargo: Kirim Barang ke Pontianak Ongkirnya Cuma Rp3.500/Kg Aja!

SNG Cargo: Kirim Barang ke Pontianak Ongkirnya Cuma Rp3.500/Kg Aja!

SNG Cargo--

SNG Cargo menawarkan berbagai layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Beberapa layanan unggulan termasuk pengiriman via darat, laut, dan udara, serta jasa trucking dan sewa container. Selain itu, tersedia juga layanan door-to-door yang memastikan barang dijemput dan diantar langsung ke alamat tujuan.

Proses Pengiriman Barang dari Jakarta ke Pontianak

Proses/Alur Pengiriman Barang di SNG Logistic 

Berikut adalah gambaran proses pengiriman barang di SNG Cargo:

1. Pemesanan dan Penjemputan Barang

Proses pengiriman dimulai dari pemesanan layanan. Pelanggan dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui website resmi SNG Cargo atau menghubungi layanan customer service yang tertera di website mereka. Setelah pemesanan, tim SNG Cargo akan menjemput barang dari lokasi yang ditentukan oleh pelanggan.

2. Penyortiran dan Pengemasan

Setelah barang diterima, tim operasional SNG Cargo akan melakukan penyortiran dan pengemasan ulang jika diperlukan. Proses ini memastikan bahwa barang dikemas dengan aman untuk mencegah kerusakan selama pengiriman.

3. Transportasi

Barang yang sudah dipersiapkan akan dikirim menggunakan moda transportasi yang sesuai dengan pilihan customer. Untuk rute Jakarta Pontianak, SNG Cargo menyediakan dua pilihan layanan, yaitu via laut dan udara.

4. Pelacakan dan Pembaruan Status

SNG Cargo menyediakan fitur “Cek Resi”, yaitu layanan pelacakan real-time yang memungkinkan pelanggan untuk memantau status pengiriman barang mereka setiap saat. Dengan sistem pelacakan yang canggih, pelanggan dapat mengetahui posisi barang mereka secara akurat dan mendapatkan pembaruan status secara berkala. Sebagai informasi, selain menggunakan fitur cek resi, para customer pun akan dimanjakan dengan notifikasi status pengiriman yang dikirim langsung ke WhatsApp mereka. Hal ini tentu akan memudahkan para customer, untuk mengetahui status barang mereka.

5. Pengantaran ke Tujuan Akhir

Setibanya di Pontianak, barang akan disortir kembali dan dipersiapkan untuk pengantaran akhir. Tim SNG Cargo di Pontianak akan memastikan barang dikirim ke alamat tujuan dengan cepat dan aman. Layanan door-to-door memastikan bahwa pelanggan tidak perlu repot mengambil barang di pusat distribusi.

Sumber: