Bukan Hanya Tren, Customer Experience Kini Jadi Pilar Pertumbuhan Bisnis

--
Ketika CX diposisikan sebagai pilar bisnis berbasis data, perusahaan bisa membuktikan bahwa kepuasan pelanggan dan pertumbuhan revenue berjalan seiring, menjadikannya strategi yang relevan untuk hari ini maupun masa depan.
MiiTel: AI untuk Dukung Strategi CX Berbasis Data
Solusi seperti MiiTel yang diciptakan oleh RevComm, hadir untuk memudahkan perusahaan memanfaatkan data sekaligus meningkatkan produktivitas dan CX.
Dengan kemampuan AI Voice Analytics, MiiTel bukan hanya mengumpulkan Voice of Customer, namun juga mampu menganalisis dan menghasilkan insight yang bernilai dari seluruh komunikasi suara dalam telepon, online meeting, maupun offline meeting.
Salah satu fitur unggulannya, AI Coaching, mampu memberikan evaluasi dan saran perbaikan secara otomatis berdasarkan performa panggilan yang telah dilakukan.
Inovasi ini memudahkan perusahaan untuk men-track dan mengevaluasi setiap interaksi dalam bisnis, sekaligus memanfaatkan data untuk people intelligence, meningkatkan peluang up-sell, cross-sell, dan retention pelanggan.
Jadwalkan demo gratis MiiTel dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id
About RevComm
Berangkat dari visi “Reinventing communication to create a society where people think of others,” RevComm adalah perusahaan yang mengoptimalkan teknologi Voice dan AI untuk mengatasi masalah komunikasi dalam bisnis.
Melalui produk seperti “MiiTel Phone” untuk analisis percakapan telepon dan “MiiTel Meetings” untuk analisis online dan offline meeting, kami mewujudkan big data dari setiap komunikasi suara.
RevComm menjadi salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan menjadi satu-satunya perusahaan Asia dalam daftar Forbes AI 50 2023.
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES
Sumber: