Rentcar MaC
Mau iklan?

MNC Keluarkan Pengumuman Hak Eksklusif AFC U-23 Asian Cup 2024, Dilarang Nobar?

MNC Keluarkan Pengumuman Hak Eksklusif AFC U-23 Asian Cup 2024, Dilarang Nobar?

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - MNC Group, selaku pemegang eksklusif hak siar Piala Asia U-23 2024, telah mengeluarkan pengumuman penting yang dimana menegaskan larangan terhadap penyelenggaraan nonton bareng tanpa persetujuan pihak mereka.

BACA JUGA:Bingung Nobar Semifinal? Yok Nobar same Bang Edi, Mas Adhit:

MNC Group secara tegas melarang pihak mana pun untuk mengadakan nobar yang mengasosiasikan diri dengan AFC U-23 Piala Asia 2024, termasuk penggunaan lambang, logo, nama kompetisi, dan penggunaan klip pertandingan, baik secara langsung maupun siaran ulang, tanpa izin resmi.

BACA JUGA:Head to head Timnas Indonesia U-23 Melawan Timnas Uzbekistan U-23

Pelanggaran atas aturan ini akan menghadapi konsekuensi serius berupa sanksi pidana dan denda sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Indonesia.

BACA JUGA:Sempat Unggul, Manchester United Ditahan Imbang Burnley

Keputusan ini diambil dengan tujuan melindungi hak eksklusif siaran yang dipegang oleh MNC Group dan untuk menjaga kualitas pengalaman menonton bagi para penggemar sepak bola di seluruh Indonesia.

Berikut adalah isi Surat Tersebut.

MNC Group, selaku pemegang hak eksklusif, dengan ini menyatakan hal-hal sebagai berikut:

1. Bahwa MNC Group adalah satu-satunya pemegang eksklusif lisensi MEDIA RIGHTS dan official broadcaster dari AFC U-23 Asian Cup 2024™ di wilayah Negara Republik Indonesia.

2. Bahwa hanya MNC Group dan/atau Asian Football Confederation (“AFC”) yang mempunyai hak untuk menggunakan dan/atau mengasosiasikan lambang/logonya bersama dengan lambang resmi, maskot, trophy AFC U-23 Asian Cup 2024™ di wilayah Negara Republik Indonesia.

Berdasarkan hal-hal tersebut di atas, maka Tanpa Persetujuan dari MNC GROUP, kepada pihak manapun juga DILARANG:

(i) Menggunakan dan/atau mengasosiasikan lambang dan logo bersama dengan kata-kata/tulisan, lambang, emblem, logo, maskot, nama kompetisi, trophy resmi AFC U-23 Asian Cup 2024™.

(ii) Menyiarkan dan/atau meredistribusikan siaran AFC U-23 Asian Cup 2024™.

Sumber: disway kalbar