Rentcar MaC
Mau iklan?

Tiga orang hilang Jumat lalu, korban akibat tanah longsor berhasil ditemukan Tim SAR Toraja

Tiga orang hilang Jumat lalu, korban akibat tanah longsor berhasil ditemukan Tim SAR Toraja

Pencarian di Kabupaten Toraja -Antara News-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Tiga orang yang dilaporkan terperangkap oleh tanah longsor di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, ditemukan dalam keadaan telah meninggal. Operasi pencarian ditutup oleh Tim SAR.

 

Setelah pasti tidak ada lagi orang yang menjadi korban dalam proses pencarian. Kepala Basarnas Makassar, Mexianus Bekabel, mengucapkan terima kasih kepada tim gabungan SAR yang berhasil menemukan korban melalui operasi SAR yang berhasil dilaksanakan. Hal ini disampaikan dalam pernyataannya pada Sabtu (27/4).

 

 

Tiga orang telah kehilangan nyawa mereka, mereka adalah Martina Linting (40 tahun), Margaretha Tanduk (40 tahun) dan Margaretha Renbon (38 tahun). Mayat sudah dilarikan ke fasilitas medis Rumah Sakit Elim di Toraja Utara.

 

BACA JUGA : Nokia Alpha Pro 5G, Ponsel Kece dari Nokia dengan Baterai Super Besar 8000mAh

 

Sebuah kejadian longsor dilaporkan terjadi di Kelurahan Tallang Sura, Kecamatan Buntao, Kabupaten Toraja Utara pada hari Jumat (26/4).

 

Longsor pertama terjadi pada jam 05. 30 WITA, diikuti oleh longsor kedua pada jam 10. 00. Longsor terjadi karena curah hujan yang sangat tinggi di wilayah tersebut.

Sumber: disway kalbar