Rentcar MaC
Mau iklan?

Kejayaan 'Exhuma' di Box Office Korea dengan Pendapatan Mencapai $58 Juta, Menaklukkan 'Dune 2' dengan Mudah

Kejayaan 'Exhuma' di Box Office Korea dengan Pendapatan Mencapai $58 Juta, Menaklukkan 'Dune 2' dengan Mudah

Acara konferensi pers film 'Exhuma' menampilkan kehadiran aktor Choi Min Sik, Kim Go Eun, Yoo Hae Jin, dan sutradara Jang Jae Hyun.--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Film "Dune 2" menambahkan $2,63 juta dalam pekan kedua di Korea Selatan, namun tetap kalah jauh dari "Exhuma," yang mendominasi box office selama tiga minggu.

BACA JUGA:Perayaan Ultah ke-31 SUGA BTS, Begini Jejak Gemilang Multitalenta yang Dimilikinya

"Exhuma" menceritakan tentang dua dukun, ahli feng shui, dan tukang jenazah yang berusaha mengungkap misteri keluarga Korea di Amerika. Film ini meraih $6,52 juta antara Jumat dan Minggu, menguasai 67% pangsa pasar box office menurut data dari Kobis, Kofic. Ini sudah tiga minggu berturut-turut "Exhuma" mendominasi box office Korea.

Setelah hampir tiga minggu, film ini telah menghasilkan $58,7 juta dari delapan juta penonton. "Exhuma" merupakan film dengan pendapatan tertinggi tahun 2024, lebih dari dua kali lipat "Wonka" yang menduduki peringkat kedua dengan pendapatan $24 juta.

BACA JUGA:5 Fakta Unik Nicholas Galitzine, Sosok Hayes di Film 'The Idea of You' (2024)

"Dune 2" mendapat manfaat dari kunjungan baru-baru ini ke Korea oleh para bintangnya, dengan total penayangan selama 12 hari sebesar $11,0 juta. "Wonka," yang dirilis pada akhir Januari, tetap di peringkat ketiga dengan pendapatan $588.000 selama akhir pekan terbaru. "Poor Things," yang dirilis untuk mengikuti ajang Oscar, menjadi pembuka baru tertinggi dengan pendapatan $296.000 dalam akhir pekan dan $494.000 dalam lima hari pembukaannya.

BACA JUGA:Ernest Ditantang Masuk Islam Jika 'Agak Laen' Tembus 10 Juta Penonton

Animasi Korea "Bread Barbershop: Celeb in Bakery Town" menduduki peringkat kelima dengan pendapatan $240.000 dan total penayangan selama dua minggu sebesar $959.000. "Past Lives," film drama berbahasa Korea buatan Amerika Serikat yang juga menjadi kontender Oscar, membuka di peringkat keenam dengan pendapatan $228.000 selama akhir pekan dan $373.000 dalam lima hari pertama.

BACA JUGA:Kim Bora dari 'Sky Castle' Resmi Umumkan Rencana Pernikahan

"The Birth of Korea," sebuah biopik tentang seorang imam Katolik abad ke-19, turun ke peringkat ketujuh dengan pendapatan $142.000 selama akhir pekan, total kumulatifnya mencapai $8 juta sejak awal Februari. Animasi Jepang, "Demon Slayer Kimetsu No Yaiba – To the Hashira Training," melemah menjadi $93.000 pada akhir pekan keempatnya di Korea dengan total pendapatan mencapai $4,12 juta sejak tayang sejak 14 Februari.

BACA JUGA:Misteri dan Ketegangan! Nikmati The Bequeathed, Drakor Horror Netflix dengan Pemeran-Pemeran Ternama!

Film animasi anak-anak China, "The Tyrannosaurus Rex," turun ke peringkat kesembilan pada akhir pekan keduanya dengan pendapatan $48.000, total penayangan sebesar $289.000. Judul animasi Australia, "Daisy Quokka: World’s Scariest Animal," menghasilkan $50.000 dan menempati peringkat kesepuluh.(*)



Artikel ini telah tayang di Variety.com dengan judul "Korea Box Office: ‘Exhuma’ Reaches $58 Million, Easily Holds Off ‘Dune 2’

Sumber: