Pengunjung Dimaki Anj*ng oleh Pekerja,di Salah Satu Coffeeshop Terkenal di Pontianak, Begini Kronologi nya !!

Selasa 09-07-2024,19:06 WIB
Reporter : Rifaldi
Editor : Rifaldi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Salah satu coffeeshop yang terkenal di Jln. Uray Bawadi atau akrab disapa Jalan Jawa oleh Warga Pontianak, Sangat di sayangkan Kabar buruk datang dari pelapor yang merasa dirugikan oleh pihak karyawan di Yang bekerja sebagai pelayan di Coffeshoop tersebut. (08/06/24) Malam.

Menurut pelapor dan juga pengunjung yang biasa datang ke coffeshoop tersebut, Ia mengatakan kepada media ini, Kejadian sekitar pukul 11:27 WIB.

Bermula kejadian Saat datang berkunjung ke Coffeshoop tersebut dan ingin memesan Beberapa minuman & makanan, tapi dari pihak karyawan di Coffeshoop tersebut tidak merespon dengan baik, bahkan Sempat mencacinya dengan Ucapan Anj*Ng. Ucapnya

Menurutnya perkataan seperti itu tidak pantas, Apalagi perkataan tersebut di ucapkan oleh selaku karyawan yg bekerja disitu, yang seharusnya melakukan customer dengan pelayanan yang baik, tuturnya.

Lanjut pelapor juga menceritakan kejadian nya sebagai berikut.

"Min, saye dpt kejadian tak nyaman di 5cm,uray bawadi, salah satu karyawan e, ngatekan saye "ANJ*NG", padahal saye ni customer

bkn sekali 2 kali sy ke sna, hamper tiap hari, Cmn karne mereke udh close, saye, tau gak mereke agi bersih2. jam 11an lwt.

tadi, lampu kipas udh di matikan,bereskankursi di banting2, tapi biase nda gak sampai segitu e, kate2 yg kluar dr mulot e.

"tu "ANJING TAK BALEK2" etis nda min karyawan gtu kan cust? Seharuse bise baek2 alus bahase, tapi ini malah nekak kan saye, tak ade minta maaf, di tunggu di parkiran jg nd ad niat buat minta maaf, malah makin nyelak, tolong tindak lanjuti karyawan e tu min, kawan-kawan die bagos ada minta maaf, cmn saya tetap nda terima karne Kata" ANJ*NG" yg kluar dari mulot die tu". Ucap korban yang berkunjung di salah satu coffeshoop terkenal di kota Pontianak.

Hampir Setiap hari saya berkunjung ke 5CM kedai Coffeshoop terkanal ini, Baru kali ini saya mendapat perilaku yang sangat tidak beretitud dari seorang karyawan, Tolong min karyawan nya di perhatikan. Tutupnya

 

 

Publish: Harian disway

Kategori :