Rentcar MaC
Mau iklan?

The Djayas: Dikenal Karena Gimmick, Terbang Karena Karya

The Djayas: Dikenal Karena Gimmick, Terbang Karena Karya

The Djayas-Adhitya-The Djayas

Mini album ini sudah dirilis di platform digital YouTube pada tanggal 31 Oktober 2023, bersamaan dengan satu tahun berdirinya The Djayas.

 

Dalam mini album ini, lagu "Memulai Kembali" karya Gagas (Bassis) menceritakan pengalaman pribadinya memulai kembali hubungan asmara dengan pasangannya setelah beberapa waktu menghilang karena sedikit konflik dan bertekad untuk serius bersama.

 

Lagu "Menanti" (Dipa) bercerita tentang pengalaman pribadi sang vokalis yang diam-diam masih menanti seseorang yang dahulu sangat berarti dalam hidupnya.

 

Lagu "Ruang Bagimu" awalnya diciptakan sebagai soundtrack film yang dibintangi oleh Dipa, tetapi karena suatu hal, lagu tersebut tidak menjadi soundtrack filmnya. Namun, lagu ini dialihkan menjadi salah satu single dalam mini album ini.

 

Pesan utama dalam mini album ini secara keseluruhan adalah untuk mengobati rasa rindu para anggota dengan era musik Indonesia pada tahun 2000-an yang didominasi oleh band-band pop, yang mendampingi mereka tumbuh menjadi remaja. Dengan rilisnya "Muara", mereka berharap masyarakat juga dapat merasakan sedikit nostalgia dengan musik era 2000-an.

Sumber: the djayas