Rentcar MaC
Mau iklan?

Hadiri Santap Siang Bersama Presiden dan Menteri Kabinet Indonesia Maju, AHY : Presiden Apresiasi Kerja

Hadiri Santap Siang Bersama Presiden dan Menteri Kabinet Indonesia Maju, AHY : Presiden Apresiasi Kerja

Menteri ATR/BPN AHY saat Diwawancara Awak Media di Istana Merdeka, Jakarta pada Jumat 18 Oktober 2024--Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri undangan Santap Siang bersama Presiden Joko Widodo beserta para Menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) di Istana Merdeka pada Jumat 18 Oktober 2024. Pada pertemuan tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan apresiasi atas kerja keras para menterinya selama ia menjabat sebagai presiden.

“Beliau (Presiden Jokowi) menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan dan kerja keras dari seluruh menteri termasuk juga para pembantu-pembantu beliau lainnya. Saya sendiri kan sebetulnya termasuk yang paling singkat, delapan bulan tetapi juga tentunya memiliki kebersamaan,” terang Menteri AHY.

Di momen itu, Presiden Jokowi turut berpesan kepada Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih, Prabowo Subianto agar pemerintahannya nanti dapat terus melanjutkan hal baik serta memperbaiki hal yang dirasa perlu untuk diperbaiki atau ditingkatkan.

BACA JUGA:Prabowo Beri Pembekalan Kepada Calon Menteri, Ketum AHY: Beliau Sampaikan Tantangan Geopolitik dan Geokonomi

Menanggapi hal tersebut, Menteri AHY menyambut dengan optimis dan penuh keyakinan bahwa pemerintahan yang akan datang dapat melanjutkan capaian positif yang telah ditorehkan selama kepemimpinan Presiden Jokowi dan akan turut berkolaborasi mengawal pemerintahan yang semakin baik.

“Tentu kita ingin sama-sama meyakinkan segala capaian yang sudah baik bisa dilanjutkan dan kita kawal pemerintahan ke depan agar bisa semakin baik lagi. Kalau ada yang belum tuntas di masa 10 tahun terakhir ini tentu bisa kita perbaiki dan isi bersama ke depan,” ujar Menteri AHY sesaat sebelum meninggalkan Istana Merdeka.

Menteri AHY menghadiri undangan santap siang di Istana usai melakukan konferensi pers Pengungkapan Tindak Pidana Pertanahan di Kota Bandung pada Jumat pagi dengan didampingi oleh Staf Khusus Menteri Manajemen Internal, Agust Jovan Latuconsina.

Sumber: