Rentcar MaC
Mau iklan?

Pasca Alami Kecelakaan Tunggal, Begini Kondisi Istri Pj Walikota Singkawang

Pasca Alami Kecelakaan Tunggal, Begini Kondisi Istri Pj Walikota Singkawang

Kondisi mobil yang ditumpangi istri Pj Walikota Singkawang saat mengalami kecelakaan tunggal Kamis, 17 Oktober 2024-Juhdi Wahyu Xcl-Facebook

PONTIANAKUINFO.DISWAY.ID - Sutirah Hiana Sumastro selaku Istri PJ Walikota Singkawang, bersama Widodo selaku sopirnya, mengalami kecelakaan tunggal di pinggir Jalan Kelurahan Nyarumkop, Singkawang Timur,  pada Kamis  17 Oktober 2024 sore.

Dalam insiden tersebut, diketahui Mobil Fortuner yang ditumpangi korban mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, pada saat kejadian tersebut, sebelumnya korban ingin pergi menuju RSJ untuk menjemput anaknya yang sedang KOAS.

Adapun menurut keterangan dari Widodo selaku sopir mengaku mengendarai mobil dalam keadaan mengantuk hingga tidak dapat mengendalikan lajunya kendaraan.

BACA JUGA:Pj Walikota Singkawang Ingatkan ASN untuk Tidak Terlibat Kontestasi Pilkada Saat Lantik 48 Pejabat

Beruntungnya, kedua korban berhasil selamat dan tidak mengalami luka serius. Namun, usai terguling, kondisi mobil mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga petugas terpaksa menderek mobil tersebut untuk dievakuasi.

Sumastro selaku PJ Wali Kota Singkawang mengatakan pasca insiden tersebut istri dan sopirnya dalam keadaan baik-baik saja.

"Tentu namanya insiden itu, kadang susah untuk diprediksi tapi saya bersyukur mengucapkan alhamdulillah. Istri saya tercinta, dan supirnya dalam keadaan baik, selamat" ucapnya dikutip dari Tribun Pontianak.

"Walaupun, seperti yang diketahui oleh khayalak umum. Mobilnya perlu perbaikan," tambahnya.

BACA JUGA:Mengenal Makna dan Konsep Logo HUT Kota Singkawang ke-23

Dia juga mengatakan dugaan mobil tersebut terguling, dikarenakan kondisi supir yang mengantuk. 

"Inilah faktor, mungkin sopir mengantuk dan lain-lainnya. Tapi ini kecelakaan tunggal dan tidak melibatkan orang lain," katanya.

Sumber: