Rentcar MaC
Mau iklan?

Acara Kejar Muda di Banjiri Peserta, Ini Harapan Anak Muda Kalbar

Acara Kejar Muda di Banjiri Peserta, Ini Harapan Anak Muda Kalbar

Muda Mahendrawan beserta jajarannya dalam acara Kejar Muda di Weng Reformasi, Minggu 13 Oktober 2024-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Relawan Muda Bahagia yang tergabung dalam Gerakan Kalbar Muda menggelar acara "Kejar Muda" membawa tagline Muda Mendengar Muda Menjawab acara tersebut dihadiri ratusan gen Z dan Milenial, acara berlangsung di Weng Reformasi Pontianak. 

Kejar Muda merupakan Wadah untuk membedah visi misi serta program unggulan dari seorang Calon Pemimpin. Kejar Muda juga ajang menuangkan ide dan gagasan dari anak-anak muda Kalbar. 

Salah Satu Relawan Gerakan Kalbar Muda Hafiz Mengatakan acara tersebut sangat antusias di ikuti peserta dari berbagai perguruan tinggi di Kalbar. 

Seorang calon pemimpin harus berani mendengar serta menjawab segala harapan anak muda serta permasalahan yang masih  ada di Kalbar ini. Keterlibatan Gen Z serta Milenial dalam menentukan arah Kalbar Kedepan sangat besar. Hadirnya kegiatan Kejar Muda merupakan wadah untuk membedah program-program unggulan dari calon pemimpin daerah. Ucap Hafiz.

BACA JUGA:Bertemu Forum RT se Desa Arang Limbung, Muda Pastikan Setiap Desa Rasakan Manfaat Pembangunan

Selain itu kegiatan ini juga membawa konsep lebih menekankan kepada para peserta untuk aktif dalam menyampaikan pertanyaan, maupun ide serta gagasannya. Sehingga acara Kejar Muda dalam suasana yang santai memberikan ruang kepada anak muda menyampaikan aspirasi kepada calon pemimpin daerah. Ucapnya 

Salah satu peserta kejar muda Renoli Alfian asal Kapuas hulu mengatakan kegiatan tersebut sangat menarik ia pun berharap kegiatannya dilaksanakan di daerah-daerah lain juga. 

Kegiatan sangat menarik, ini artinya pak muda memberikan ruang serta mengajak anak-anak muda untuk berpikir menuangkan bersama pikiran untuk mewujudkan Kalbar bahagia, saya juga berharap ya kegiatan ini hadir di berbagai daerah sehingga semua kalangan pemuda dapat memberikan, menuangkan pikirannya kepada bapak muda ini. "Tutupnya"

Sumber: