Rentcar MaC
Mau iklan?

Andi Syarif - Yusnita Fitriadi Pasca Mendapat Nomor Urut 3 di Pilwako Singkawang 2024, Berikut Visi Misinya!

Andi Syarif - Yusnita Fitriadi Pasca Mendapat Nomor Urut 3 di Pilwako Singkawang 2024, Berikut Visi Misinya!

Andri Syarif dan Yusnita Fitriadi saat memberikan tanggapan kepada awak media pasca mendapat nomor urut 3-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - KPU Kota Singkawang melakukan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang menjelang Pilkada 2024, Senin 23 September 2024 di Hotel Mahkota Singkawang.

Dalam pengundian nomor urut tersebut, pasangan calon Abdul Muthalib dan Irwan mendapat nomor urut 1, sedangkan pasangan calon Tjhai Chui Mie dan Muhammadin mendapat nomor urut 2, sementara pasangan calon Andi Syarif dan Yusnita Fitriadi mendapat nomor urut 3.

Ketua KPU kota Singkawang Khairul Abror mengatakan pelaksanaan pencabutan undian nomor urut berjalan dengan lancar meriah, aman dan damai.


Khairul Abror selaku Ketua KPU Singkawang saat memberikan tanggapan kepada awak media-Pontianak Disway-Kamera

Alhamdullilah Singkawang memiliki pengalaman dan prestasi yang sangat baik terkait kedamaian dalam prosesnya," kata Khairul Abror selaku Ketua KPU Singkawang.

"Pada 2019 saja selisih satu suara dan kami tidak digugat, begitu juga di tahun ini," jelasnya.

"Harapan kami Pilkada 2024 nanti juga berjalan sama, untuk mewujudkan kampanye damai, untuk tetap menampilkan Singkawang sebagai kota ter-toleransi se-Indonesia," tutupnya.

BACA JUGA:Abdul Muthalib - Irwan Pasca Mendapat Nomor Urut 1 di Pilwalko Singkawang 2024, Berikut Visi Misinya!

Tanggapan Andi Syarif dan Yusnita Fitriadi Mendapat Nomor Urut 3

Adapun Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang nomor urut 3, yaitu Andi Syarif dan Yusnita Fitriadi menurutnya dengan nomor urut 3 dimaknai sebagai lambang konsistensi dan keberuntungan.

"Nomor urut yang kita dapatkan ini melambangkan sebuah konsistensi. Dari awal, sejak kami mendaftar sebagai pasangan terakhir, nomor kursi juga kita tahun terakhir, nomor 3 artinya nomor keberuntungan untuk pasangan Andi Syarif-Yusnita," katanya saat diwawancarai Pontianak Disway bersama awak media lainnya.

Andi juga mengatakan targetnya optimis untuk memenangkan Pilkada 2024, dengan majunya Andi Syarif-Yusnita menandakan dorongan yang luar biasa dari masyarakat Kota Singkawang untuk menang.

"Aliran deras dukungan kepada kami ini sampai dengan kami hari ini, bisa maju. Ini menandakan bahwa yakin, kami bisa menang," tutupnya.

BACA JUGA:Tjhai Chui Mie - Muhammadin Pasca Mendapat Nomor Urut 2 di Pilwako Singkawang 2024, Berikut Visi Misinya!

Sumber: