Rentcar MaC
Mau iklan?

Penutupan TMMD ke-122 , Pj Bupati Mempawah Tegaskan Pentingnya Gotong Royong dalam Pembangunan

Penutupan TMMD ke-122 , Pj Bupati Mempawah Tegaskan Pentingnya Gotong Royong dalam Pembangunan

Pj Bupati Mempawah, Ismail dalam sambutannya mengatakan, TMMD merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, pemerintah daerah dan segenap lapisan masyarakat diDesa Banuang, Kecamatan Toho, Mempawah, pada Kamis 22 Agustus 2024. Disway -Ahmad Mus, S.H/Foto edit di Lightroom-Disway Kalbar/DiskominfoMpW

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Pj Bupati Mempawah Ismail, menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Tahun 2024 di Halaman SD Negeri 15, Desa Banuang, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, pada Kamis 22 Agustus 2024.

Ismail dalam sambutannya mengatakan, TMMD merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, pemerintah daerah dan segenap lapisan masyarakat representasinya untuk meningkatkan akselerasi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“TMMD merupakan implementasi komitmen TNI dan Pemerintah Daerah dalam melestarikan semangat gotong royong,” ungkap Ismail dengan tegas.

Lebih jauh, kata Ismail TMMD ini karya bakti nyata kepada masyarakat dalam menggerakkan pembangunan, menghidupkan kembali semua sektor kehidupan dan membantu pemerintah daerah dalam membangun serta pemberdayaan masyarakat.

BACA JUGA:Patut di Tiru! Aksi Peduli Massa Usai Bentrok Dengan Pleton Dalmas Polres Melawi

“Dengan TMMD ini dapat memperkuat sektor ekonomi serta memberikan kesadaran positif terhadap kesehatan dilingkungan desa,” ujarnya. 

Disamping itu, TMMD ini juga meningkatkan sinergitas antara jajaran TNI dengan pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat dalam membangun Kabupaten Mempawah untuk mewujudkan Generasi Indonesia emas. “Terimakasih kepada TNI yang telah melaksanakan TMMD di Dusun Bobor Desa Benuang," tuturnya.

Kemudian, Ismail berharap kepada masyarakat Dusun Bobor untuk dapat menjaga dan memelihara hasil program TMMD yang telah terbangun. "Sehingga manfaatnya dapat dirasakan dalam waktu yang lama dan dilanjutkan melalui program yang berkelanjutan yaitu senantiasa menjaga semangat gotong royong,” harapnya.

Sumber: disway kalbar