Rentcar MaC
Mau iklan?

The Djaya's Rilis Single Terbaru 'Tantrum' feat Rendy CIRCAFAITH

The Djaya's Rilis Single Terbaru 'Tantrum' feat Rendy CIRCAFAITH

Personel The Djaya's Dipa (vokalis), Rian (gitar), Nizar (bass), Abrar (drum) dan Adhitya (Manajer) saat foto bareng promosi single 'Tantrum' pada 18 Agustus 2024 di Pontianak.-DiswayKalbar/Adhitya-Disway Kalbar

Pada awal pembentukan formasi ini, Arasy merasa tidak sesuai dengan nuansa musik The Djayas dan memilih untuk keluar, kemudian digantikan oleh Gagas (Bassis).

The Djayas mulai tampil di beberapa acara di Pontianak sejak 2023.

Merasa kebutuhan akan penampilan masih kurang, mereka menambahkan satu anggota lagi, yaitu Nabil (Gitaris), membentuk formasi ketiga dengan lima anggota.

Pada formasi ini, terjadi konflik dan masalah internal, sehingga Byno dan Nabil memutuskan untuk berpisah dan digantikan oleh Afit (Drummer) dan Zai (Gitaris), membentuk formasi keempat yang masih berlaku hingga sekarang: Dipa (Vokalis), Ryan (Gitaris), Gagas (Bassis), Zai (Gitaris), dan Afit (Drummer).

Namun kini, Zai, Afit dan Gagas telah resmi meninggalkan formasi.

Mereka digantikan oleh Aban dan Nizar.

Sepanjang karier manggungnya, The Djaya's sudah pernah merilis Mini Album yang terdiri dari enam lagu Pujaanku, Menanti, Hujan dan Pelangi, Muara, Ruang Bagimu dan Memulai Kembali.

The Djaya's juga tengah menggarap mini album terbaru mereka yang judulnya belum diketahui.

 

Sumber: the dyaja's