Rentcar MaC
Mau iklan?

Jelang Kepulangan Veddriq Leonardo, Warga Pontianak Siapkan Sambutan Meriah, Simak Susunan Acaranya!

Jelang Kepulangan Veddriq Leonardo, Warga Pontianak Siapkan Sambutan Meriah, Simak Susunan Acaranya!

Veddriq Leonardo saat itu memamerkan medali emasnya usai berhasil juara di Olimpiade Paris 2024-ifsclimbing-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Menyambut kepulangan Veddriq Leonardo, Atlet Panjat Dinding asal Pontianak peraih emas pada Olimpiade Paris 2024. Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat merencanakan pesta penyambutan meriah.

Windy Prihatasari selaku Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kalbar mengatakan Veddriq direncanakan akan pulang ke Pontianak pada Rabu 21 Agustus 2024.

Windy juga menyampaikan pihaknya dari Provinsi juga telah menyurati Pemkab Kubu Raya, Pemkot Pontianak, serta Universitas Tanjungpura dan Politeknik Negeri Pontianak untuk mengerahkan siswa dan mahasiswa memeriahkan penyambutan Veddriq.

Nanti Setibanya di Bandara Supadio, Windy menyampaikan bahwa Veddriq akan langsung disambut di Pj Gubernur serta Forkopimda Kalbar di ruang tunggu VVIP.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Veddriq Leonardo di Mata Orang Tuanya

Dari Bandara Supadio, Veddriq dan rombongan akan menaiki mobil yang telah dihias dengan atribut panjat dinding. Setelah itu rombongan bergerak untuk menuju Kota Pontianak melalui Jalan Arteri Supadio, dan Ahmad Yani.

Setibanya di Bundaran Digulis Pontianak, rombongan akan berhenti sejenak memberikan sambutan kepada warga yang berkumpul. Setalah itu rombongan pawai akan kembali berjalan menyusuri Jalan Ayani, lalu masuk ke jalan Tengku Umar, dan belok ke Jalan Gajah mada. Kemudian, dari jalan Gajah Mada masuk ke jalan Pahlawan dan finis di Pendopo Gubernur Kalbar.

Sumber: tribun pontianak