Rentcar MaC
Mau iklan?

Jagasuaramu, Resmi Meluncurkan Aplikasi dan Website untuk Pemilu Bersih

Jagasuaramu, Resmi Meluncurkan Aplikasi dan Website untuk Pemilu Bersih

Jagasuaramu.id-Jagasuaramu.id-Jagasuaramu.id

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Jagasuaramu, gerakan masyarakat yang berdedikasi untuk mewujudkan pemilu yang bersih dan berintegritas, meresmikan peluncuran aplikasi dan situs web pada Senin, 15 Januari 2024 di Jakarta.

Dalam pernyataan resmi, Baihaqi dari Jagasuaramu mengajak partisipasi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga integritas pemilu melalui penggunaan aplikasi dan situs web tersebut.

"Angkat hapemu, Jagasuaramu, bersama wujudkan pemilu bersih dan berintegritas," kata Baihaqi.

Peluncuran ini menjadi langkah konkret Jagasuaramu dalam menciptakan wadah efektif untuk mengurangi potensi kecurangan dalam Pemilu 2024.

Mereka menegaskan komitmen untuk menyelenggarakan pemilu yang transparan, jujur, dan bebas dari praktik yang dapat merugikan demokrasi.

Acara peluncuran diselenggarakan dengan penuh semangat, melibatkan diskusi bersama tokoh-tokoh terkemuka di bidang politik dan pemilihan umum, seperti Shofwan Al Banna (Dosen HI UI), Titi Anggraini (Dewan Pembina Perludem), Melki Sodek Huang (Ketua BEM UI), Imaduddin Abdurrahman (Presiden Mahasiswa KM IPB), dan Hilmi Ash Shidiqi (Presiden Mahasiswa BEM UNS).

Tidak hanya itu, Firu Designer turut menyajikan stand-up comedy untuk menjaga suasana santai namun tetap penuh semangat.

Baihaqi mengajak seluruh lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan untuk mendukung upaya menciptakan Pemilu yang adil dan bermartabat.

Dengan peluncuran aplikasi dan situs web, Jagasuaramu berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan pemilu yang demokratis dan transparan.***

Sumber: