Rentcar MaC
Mau iklan?

Besi Pengaman Waterfront Pontianak Hilang, Warga Harap Pemerintah Rutin Lakukan Pengecekan

Besi Pengaman Waterfront Pontianak Hilang, Warga Harap Pemerintah Rutin Lakukan Pengecekan

Kondisi besi pengaman Waterfront Pontianak yang hilang, Senin (3/7/2024).-Disway Kalbar/Mala-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Besi pengaman di Waterfront Sungai Kapuas Pontianak mendadak hilang menjadi sorotan warga Kota Pontianak belakangan ini.

Pantauan PontianakDisway pada Senin (2/7/2024) sore ini, jika dari arah bundaran Tugu Adipura Korem (Alun-Alun Kapuas) masuk ke kawasan Jl. Bardan Nadi samping tepian BCA terlihat beberapa besi penahan pengaman di Waterfront terlihat sudah tidak ada.

Sehingga, besi yang berbentuk pipa yang seharusnya berada di badan pengaman tersebut hilang dan tidak tertempel sebagaimana mestinya. Selain itu ada juga beberapa besi yang mulai mengalami pengeroposan.

BACA JUGA:Kasus Asniani: Guru yang Mengajar Lebih dari Usia Pensiun di Kabupaten Muaro Jambi

Warga Pontianak Barat, Udin harap pemerintah dapat bertindak lebih tegas dan dapat memperhatikan fasilitas fasilitas publik yang ada di kota Pontianak.

Selain itu warga juga berharap jika pemerintah bisa bertindak lebih tegas dan melakukan pengecekan rutin setiap minggu atau bahkan bulan agar permasalahan yang ditemukan  tidak Dibiarkan terus menerus dan tidak diperbaiki kembali

“Masyarakat tuh masih kurang sadar akan pentingnya menjaga dan merawat fasilitas publik yang telah disediakan oleh pemerintah padahal hal tersebut juga berfungsi untuk menjadi perlindungan diri bagi pengunjung dan menghindari hal-hal yang tidak dinginkan,” ujar Udin saat ditemui di Waterfront Pontianak, Senin (2/7/2024) sore.

(mala)

 

 

Sumber: