Rentcar MaC
Mau iklan?

Kecelakaan Sepeda Motor di Jalan Daeng Manambon, Mempawah: Kedua Pengendara Alami Luka

Kecelakaan Sepeda Motor di Jalan Daeng Manambon, Mempawah: Kedua Pengendara Alami Luka

Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi malam tadi di Jalan Daeng Manambon, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah. Senin (1/7/2024) Malam. --Sumber: Instagram @hallo.mempawah

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAHKecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi malam tadi di Jalan Daeng Manambon, Kecamatan MEMPAWAH Hilir, Kabupaten MEMPAWAH. Senin (1/7/2024). 

Kecelakaan ini mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka ringan. Terkait kronologi insiden tersebut masih belum diketahui. 

Seperti video yang PontianakDisway lihat di Instagram @hallo.mempawah, benturan keras antara kedua sepeda motor menyebabkan kerusakan parah pada kendaraan mereka masing-masing. 

Masyarakat di sekitar langsung menolong di lokasi untuk memberikan pertolongan kepada kedua pengendara yang sedang terluka.

BACA JUGA:Rombongan Pertukaran Mahasiswa Merdeka 4 Inbound Polnep Se-Indonesia Mengunjungi Istana Amantubillah Mempawah

Meskipun kedua pengendara mengalami luka ringan, mereka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan lebih lanjut.

Kecelakaan ini mengingatkan untuk pengendara lainnya untuk selalu berhati-hati dan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

PontianakDisway tengah menghubungi Satlantas Polres Mempawah untuk informasi lebih lanjut.

Sumber: istimewa