Rentcar MaC
Mau iklan?

Pencurian Kotak Amal di Masjid Sungai Raya Dalam, Menggunakan Mobil.

Pencurian Kotak Amal di Masjid Sungai Raya Dalam, Menggunakan Mobil.

Rekaman CCTV.--istimewa

PONTIANAKINFI.DISWAY.ID, KUBU RAYA - Kejadian pencurian kotak amal di Masjid Darusyakirin, Komplek Griya Husada, Sungai Raya Dalam, Kubu Raya Rabu (26/06/2024) menghebohkan warga.

Menurut informasi yang disampaikan warga setempat KA, pencurian ini terjadi baru-baru ini dan melibatkan sebuah mobil dengan nomor polisi KB 1176 MK.

Pemilik mobil tersebut teridentifikasi atas nama Yusniawati, dengan alamat di Jl. Adi Sucipto, Gang Kapuas, RT/RW 001/004, Kelurahan Sungai Raya.

Mobil yang digunakan merupakan jenis Toyota berwarna abu-abu metalik, keluaran tahun 2022.

"Berdasarkan data yang kami telusuri dari Plat KB mobil tersebut, berikut ini adalah informasi lebih lengkap mengenai kendaraan yang diduga digunakan dalam aksi pencurian agar supaya dibantu disebar agar segera ketangkap," ujar KA melalui pesan singkat WhatShap kepada pontianak.info.disway.id.

BACA JUGA:Camat Pontianak Timur Bakal Sosialisasi ke PKL soal Pelebaran Jalan Sultan Hamid II

Dari foto yang diunggah KA, terlihat jelas aksi pelaku yang mengambil kotak amal dari masjid. Pelaku terlihat menggunakan mobil Toyota tersebut saat melakukan aksinya.

Kejadian ini terekam oleh kamera CCTV, dan bukti visual ini telah disebarluaskan untuk membantu pihak berwenang dalam menangkap pelaku.

"Moohon bantu sebarkan agar segera tertangkap," tutup KA.

Berikut informasi kepemilikan mobil Toyota tersebut:

Pemilik: Yusniawati

Nomor Polisi: KB-1176-MK

Alamat: Jl. Adi Sucipto, Gang Kapuas, RT/RW 001/004, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya

Merk Mobil: Toyota

Sumber: