Rentcar MaC
Mau iklan?

Cantik, Cerdas, dan Membumi: Kenny Hendra Hendriksen, B. Bus, M. Sc Siap Wakili Anak Muda Kalbar di Senayan

Cantik, Cerdas, dan Membumi: Kenny Hendra Hendriksen, B. Bus, M. Sc Siap Wakili Anak Muda Kalbar di Senayan

Kenny Hendra Hendriksen-Adhitya-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID -  Keterlibatan wanita muda sebagai calon anggota DPR RI adalah cermin dari dinamika positif dalam pembangunan demokrasi di Indonesia. Pendidikan, kompetensi, representasi keseimbangan gender, serta semangat untuk mengatasi tantangan merupakan modal berharga yang mereka bawa. Masa depan Indonesia akan semakin berkualitas jika peran mereka diakui, didukung, dan dihargai dalam menyusun kebijakan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Wanita muda bukan hanya calon anggota DPR RI, tetapi juga agen perubahan yang dapat membentuk masa depan yang lebih baik untuk Indonesia.

Meskipun memiliki potensi besar, wanita muda calon anggota DPR RI juga dihadapkan pada berbagai tantangan. Stereotip dan prasangka gender sering kali menjadi penghalang yang perlu diatasi. Oleh karena itu, dukungan masyarakat dan pemberian kesempatan yang adil sangat penting untuk memastikan bahwa wanita muda memiliki peran yang setara dalam dunia politik.

BACA JUGA:Galakkan Industri Kreatif, Hafiz Komitmen Wakili Anak Muda di DPRD Pontianak

Bagi wanita muda calon anggota DPR RI, membangun masa depan yang berkualitas tidak hanya berkaitan dengan pencapaian tujuan pribadi, tetapi juga dengan dedikasi untuk melayani masyarakat. Proses legislasi yang melibatkan pemikiran kritis, dialog, dan kolaborasi membutuhkan kemampuan untuk beradaptasi dan bekerja sama. Wanita muda menjadi pelopor dalam membawa semangat positif dan solusi inovatif untuk menjawab tantangan kompleks yang dihadapi bangsa ini.


Kenny Hendra Hendriksen-Adhitya-Instagram

Salah satu wanita muda yang bertarung di Pilcaleg DPR RI adalah Kenny Hendra Hendriksen, B. Bus., M. Sc,. yang biasa disapa Kenny. Kenny nantinya bertarung di Dapil Kalimantan Barat 1, meliputi Kabupeten Sambas, Mempawah, Bengkayang, Landak, Ketapang, Kayong Utara, Kota Pontianak, dan Kota Singkawang. Kenny sendiri saat ini merupakan Wakil Ketua DPD Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital. Selain itu ia juga aktif di Gerakan Sosial Masyarakat Tionghoa di kancah nasional.

Dari sosial media instagram Kenny pun (@Kenny_pdip) ia sering membagikan kebersamaan bersama masyarakat. Ia tidak ragu untuk turun ke lapisan masyarakat paling bawah. Mulai dari petani, pengusaha kecil, hingga berbagai komunitas Ia rangkul.

Menarik untuk kita tunggu bagaimana Kenny mewakili masyarakat Kalimantan Barat di Senayan nantinya.

 

Sumber: disway kalbar