Rentcar MaC
Mau iklan?

LindungiHutan Gelar Lomba Foto Rayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

LindungiHutan Gelar Lomba Foto Rayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

--

8. Peserta dapat mengunggah foto maksimal tanggal 30 Juni 2024 Pukul 23.59 WIB.

Ketentuan Teknis

Sementara untuk ketentuan teknis meliputi:

1. Setiap peserta dapat mengunggah lebih dari 1 foto dan maksimal adalah 10 foto.

2. Kriteria penilaian adalah kesesuaian foto dengan instruksi yang diberikan, kualitas foto HD, caption menarik, dan jumlah like.

3. Setiap peserta wajib menandai ke akun @lindungihutan di dalam foto dan caption.

4. Peserta wajib mencantumkan tagar berikut ini: #BersamaMenjagaLingkungan, #BersamaMenjagaHutan, dan #GenerationRestoration.

Pelaksanaan lomba berlangsung pada 5-30 Juni 2024 dan pemenang akan diumumkan melalui akun resmi Instagram LindungiHutan. Akan diambil 3 terbaik yang akan mendapatkan hadiah e-money dengan total 150.000, merchandise eksklusif LindungiHutan, dan voucher donasi pohon.

“Yuk, rayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia bersama LindungiHutan dengan terlibat di Lomba Foto Hari Lingkungan Hidup Sedunia!” ajak Indra.

About LindungiHutan
LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 828 ribu pohon telah ditanam bersama 531 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 50 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: vritimes.com