Rentcar MaC
Mau iklan?

Hasil Vote 19-1, Premier League Sepakat Pertahankan VAR Musim Depan!

Hasil Vote 19-1, Premier League Sepakat Pertahankan VAR Musim Depan!

--

Premier League sendiri mengkonfirmasi pada bulan April bahwa SAOT akan diperkenalkan pada musim gugur 2024 untuk memberikan penempatan garis offside virtual yang lebih cepat dan konsisten, berdasarkan pelacakan optik pemain.

BACA JUGA:Woow!! Tim Kejaksaan Tinggi Kalbar Mulai Bergerak, dan Sita Kapal Ferry di Kapuas Hulu

Kekecewaan Sang Penentang

Wolverhampton Wanderers sendiri menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pemungutan suara dalam pernyataan kepada BBC. "kami mengakui dan menerima keputusan yang dibuat oleh rekan-rekan klub kami dan kami yakin bahwa Premier League memperhatikan kekhawatiran klub dan pendukung dengan serius," kata Wolves.

"Kami menyambut komitmen untuk memperbaiki VAR... Walaupun kami masih percaya bahwa sepak bola Premier League akan lebih baik bagi pendukung, pemain, pelatih, dan penonton tanpa VAR, kami pikir bahwa perbaikan ini penting untuk integritas permainan dan untuk meningkatkan pengalaman hari pertandingan secara keseluruhan bagi pendukung kami," jelas Wolves.

Liga dan Professional Game Match Officials Ltd. (PGMOL) mengatakan bahwa mereka akan terus melobi International Football Association Board (IFAB) untuk mengizinkan fleksibilitas yang lebih besar dalam memungkinkan siaran video dan audio langsung selama tinjauan VAR.

Sumber: disway kalbar