Rentcar MaC
Mau iklan?

Geger! Misteri Hilangnya Seorang Kakek di Sungai Pandan Masih Menjadi Misteri.

Geger! Misteri Hilangnya Seorang Kakek di Sungai Pandan Masih Menjadi Misteri.

Misteri Hlangnya Seorang Kakek di Sungai Pandan Masih Menjadi Misteri --

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID Pada tanggal 31 Mei 2024, telah berlangsung pencarian intensif untuk menemukan orang hilang di daerah Wajok Hulu, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Pencarian ini telah berlangsung selama satu minggu, namun hingga saat ini belum membuahkan hasil. Daerah yang masih berdekatan dengan Batu Layang ini dikaitkan oleh warga sebagai daerah yang angker, dan berdasarkan laporan warga setempat, tempat ini telah memakan korban tiga orang laki-laki sebelumnya.

Menurut keterangan salah satu warga, awal mula kronologi adalah ketika Pak Apeng (korban) pada jam 15.45 hendak bepergian namun di tengah perjalanan motornya kehabisan bensin lalu didorong. Tiba-tiba ada seseorang membantu namun si korban mendahului tanpa arah kemudian hilang jejak hingga saat ini. 

"Infonya mau ke rumah istri keduanya, tapi pas di jalan motornya mogok, ada orang mau bantu dorong, eh malah si korban ini jalan duluan seperti tanpa sadar kemudian hilang jejaknya." Ujar Millah, warga sekitar saat dimintai keterangan oleh Redaksi pontianakinfo.diswa.id

Berita hilangnya seorang Kakek yang berkejadian di Jalan Sungai Pandan ini menuai kontroversi, masyarakat meyakini hilangnya disebabkan oleh makhluk halus.

"Sampai saat ini belum ditemukan. Warga masih terus melakukan pencaharian. Kurang lebih udah seminggu yang hilang. Kata orang-orang disembunyikan makhluk halus." Lanjut Millah.

Pencarian dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari pihak kepolisian, bazarnas, relawan, dukun, ustadz dan masyarakat namun juga belum membuahkan hasil.

Lokasi pencarian berada di kawasan yang sulit dijangkau dan terkenal dengan kisah-kisah mistisnya. Dalam upaya menemukan korban, tim pencari menggunakan berbagai peralatan dan teknik, namun belum ada tanda-tanda keberadaan orang hilang tersebut.

Area Batu Layang menuju Wajok oleh warga sekitar memang dikenal sebagai lokasi yang sering dikaitkan dengan cerita-cerita mistis. Banyak warga percaya bahwa daerah ini dihuni oleh makhluk gaib yang kadang meminta tumbal. Hal ini semakin menambah kesulitan dalam proses pencarian, karena beberapa tim pencari mengaku mengalami kejadian-kejadian aneh selama berada di lokasi.

Kejadian atas hilangnya Kakek Apeng ini menjadi perhatian luas, terutama di media sosial, di mana banyak netizen mengikuti perkembangan pencarian dengan harap-harap cemas. Salah satunya video yang viral terkait pencaharian yang diunggah diakun TikTok @nuril_alaziz77

"Pencarian orang hilang sudah satu Minggu. Tempat ini memang angker bahkan sudah memakan tiga korban." Uanggahnya.

Harapan dan doa dari warganet agar segera ditemukan pun ramai memenuhi kolom kometar.

"Semoga dengan segala upaya yang dilakukan, orang hilang tersebut dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat." Komentar netizen.

Sumber: