Backlink
Rentcar MaC

Bagaimana Cara MiiTel Mendukung Kualitas Call Center Perusahaan? Ini 5 Rahasianya!

Bagaimana Cara MiiTel Mendukung Kualitas Call Center Perusahaan? Ini 5 Rahasianya!

--

Sistem tiket secara signifikan meningkatkan kualitas call center dengan menyederhanakan pengelolaan pertanyaan pelanggan, meningkatkan komunikasi, dan meningkatkan efisiensi secara keseluruhan.

Dengan mengonversi permintaan pelanggan menjadi tiket yang dapat dilacak, sistem ini memastikan tidak ada inquiries yang terlewat, menghasilkan waktu respons dan penyelesaian yang lebih cepat, dan pada akhirnya, meningkatkan kepuasan pelanggan.

MiiTel dapat diintegrasikan dengan sistem in-house atau ticketing system seperti DeskproZendesk, dan banyak lainnya.

5. Lakukan Call Center QA (Quality Assurance)

Melakukan Call Center QA penting untuk mengetahui performa dan area yang perlu ditingkatkan. Proses ini bisa sangat melelahkan jika dilakukan secara manual, terlebih jika volume panggilan yang dilakukan termasuk tinggi.

Kini terdapat fitur di MiiTel Phone bernama MiiTel Call Center, sebuah dashboard yang memungkinkan Anda melakukan monitoring tim call center secara real-time.

Mulai dari jumlah panggilan yang sedang berlangsung atau dalam antrian, status real-time setiap agent, hingga report lengkap yang terdiri dari berbagai metrik penting seperti Average Handling Time (AHT), Service Level Agreement (SLA), Average Speed of Answer (ASA), dan banyak metrik lainnya. Ini memudahkan supervisor call center dalam mengevaluasi dan membuat report performa tim.

Meningkatkan kualitas layanan call center memerlukan pendekatan menyeluruh. Anda bisa memulainya dengan mempermudah akses melalui fitur MiiTel Scan to Call, lalu mengelola panggilan masuk secara efisien menggunakan IVR dan Queue. Optimalkan penempatan agent dengan menganalisis waktu tersibuk melalui Heatmap, dan integrasikan sistem dengan ticketing system untuk penanganan yang lebih terstruktur. Terakhir, lakukan evaluasi berkala lewat fitur yang praktis di MiiTel Call Center.

Masih ragu tingkatkan call center Anda dengan MiiTel? Coba jadwalkan demo gratis MiiTel dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id

About RevComm
Berangkat dari visi “Reinventing communication to create a society where people think of others,” RevComm adalah perusahaan yang mengoptimalkan teknologi Voice dan AI untuk mengatasi masalah komunikasi dalam bisnis. Melalui produk seperti “MiiTel Phone” untuk analisis percakapan telepon dan “MiiTel Meetings” untuk analisis online dan offline meeting, kami mewujudkan big data dari setiap komunikasi suara. RevComm menjadi salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan menjadi satu-satunya perusahaan Asia dalam daftar Forbes AI 50 2023.
 
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: