Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Danamon Raih Penghargaan Best Retail Bank ,Indonesia untuk Ketiga Kalinya

Danamon Raih Penghargaan Best Retail Bank ,Indonesia untuk Ketiga Kalinya

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menerima penghargaan bergengsi dari Retail Banker International (RBI) Asia Trailblazer Awards 2024 sebagai Best Retail Bank -Indonesia-Istimewa-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meraih penghargaan bergengsi sebagai Best Retail Bank - Indonesia dari Retail Banker International (RBI) Asia Trailblazer Awards 2024.

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Danamon dalam mengoptimalkan bisnisnya melalui investasi strategis dalam berbagai aspek, termasuk infrastruktur IT & Digital, Sumber Daya Manusia, Branding, dan Jaringan Cabang.

BACA JUGA:Sssst! Ini Cara Bertahan Hidup Terbaru: Mari Berhutang dengan Shopee Pinjam

Penghargaan ini telah diterima oleh Danamon untuk ketiga kalinya berturut-turut, menegaskan kinerja dan inovasi yang konsisten dari bank tersebut dalam meningkatkan kemudahan dan efisiensi transaksi bagi nasabahnya.

Hal ini diungkapkan oleh Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, pada Senin, 22 April 2024.

RBI Asia Trailblazer Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang diadakan oleh MEED dan GlobalData untuk mengakui kontribusi signifikan perusahaan dalam industri perbankan Asia melalui inovasi produk dan proyek visioner. Penghargaan ini meliputi beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia.

Danamon meraih penghargaan ini berkat serangkaian inovasi dan penyempurnaan produk serta layanan yang ditawarkan kepada nasabahnya.

Diantaranya, melalui portofolio kredit konsumen yang menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, peluncuran program tabungan Danamon Hadiah Beruntun (DHB), dan peningkatan fitur dalam aplikasi D-Bank PRO untuk memberikan pengalaman perbankan digital yang lebih baik.

Tidak hanya itu, Danamon juga melakukan transformasi pada konsep cabang perbankannya dengan "Next Generation Branch Concept", yang telah diterapkan di 53 Kantor Cabang di 18 kota.

BACA JUGA:PSG Siap Bayar €200 Juta Buat Wonderkid Barcelona Lamine Yamal

Konsep ini menghadirkan fasilitas digital untuk transaksi yang lebih efektif serta memberikan layanan konsultasi dan informasi finansial yang lebih luas kepada nasabah dan mitra bisnis.

Akuisisi portofolio pinjaman ritel dari Standard Chartered Bank Indonesia pada bulan Desember 2023 juga menjadi langkah strategis Danamon untuk memperkuat bisnis perbankan konsumennya.

Hal ini juga mencerminkan komitmen Danamon untuk terus berkembang sebagai bagian dari financial group bersama MUFG, Adira Finance, dan entitas grup lainnya, dengan fokus pada kepuasan nasabah.***

Sumber: disway