Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

WhatsApp Ciptakan Fitur Jadwal Super Canggih, Bakal Tidak Ada Alasan Lagi Untuk Lupa

WhatsApp Ciptakan Fitur Jadwal Super Canggih, Bakal Tidak Ada Alasan Lagi Untuk Lupa

WhatsApp--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - WhatsApp tengah meramu sebuah fitur revolusioner yang akan merubah cara pengguna mengatur jadwal melalui grup.

BACA JUGA:Wajib Coba! Fitur Penting WhatsApp Web untuk Pengguna Laptop

Fitur ini kini tengah menjalani fase uji coba dalam versi beta, menyasar sejumlah pengguna terpilih. Langkah ini menegaskan komitmen WhatsApp dalam mempersembahkan layanan yang semakin memanjakan pengguna.

Dikutip dari laman PhoneArena pada Selasa, 23 April 2024, fitur pengaturan jadwal melalui grup WhatsApp telah lama dinantikan oleh jutaan pengguna setianya.

BACA JUGA:Tidak Butuh Waktu Lama, Begini Cara Praktis Ganti Foto Profil WhatsApp Web!

Pengujian ini diharapkan dapat mengoptimalkan fitur pengelolaan jadwal sebelum dirilis secara luas kepada masyarakat.

Berdasarkan sumber yang beredar, fitur inovatif ini telah memasuki tahap pengujian akhir. Skema pengingat jadwal dipandang sebagai langkah yang sangat berguna bagi pengguna WhatsApp yang aktif dalam berbagai grup dan komunitas.

BACA JUGA:Google Kembali Lakukan PHK, Ini Penyebabnya

Para pengguna yang beruntung mencoba fitur beta ini telah berbagi pengalaman mereka terkait cara penggunaannya. Secara sederhana, fitur ini diimplementasikan dalam bentuk lampiran tautan yang dapat dibagikan melalui obrolan.

Pengguna yang tertarik untuk bergabung dengan suatu kegiatan cukup mengetuk tautan tersebut, dan otomatis akan diarahkan ke grup terkait.

BACA JUGA:Realme 9 Pro, Begini Harga Terkini April 2024 dengan Chipset Snapdragon 695 dan Fotografi Luar Biasa

Dalam grup baru tersebut, pengguna dapat saling berinteraksi melalui pesan teks, serta memulai panggilan suara atau video. Rencana kegiatan komunitas akan ditampilkan secara jelas di bagian info dan halaman grup WhatsApp.

Untuk melengkapi fungsionalitas fitur pengingat kegiatan, WhatsApp juga akan mengirimkan notifikasi mengenai acara yang akan datang.

BACA JUGA:Kunjungan Sensasional Bos Apple Tim Cook ke Apple Developer Academy Binus di Tangerang

Sumber: