Terima Bantuan Pemkab, Warga Korban Kebakaran di Desa Nusa Pandau Ucapkan Terima Kasih ke Bupati Melawi

Sabtu 13-07-2024,10:13 WIB
Reporter : Sy. Nurul Hidayatullah
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Pemerintah Kabupaten Melawi memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran rumah di Desa Nusa Pandau, Kecamatan Nanga Pinoh pada Jumat (12/7/2024). Bantuan tersebut disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Melawi.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Melawi atas musibah yang diterima oleh masyarakat. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban yang dihadapi saudara kita yang lagi mengalami musibah ini," ungkap Kepala BPBD Melawi, Arif Santoso.

BACA JUGA:PHBI : Solat Idul Adha Dipusatkan di Halaman Rujab Bupati Melawi

Kesempatan tersebut, Arif menyampaikan pesan Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa atas permohonan maaf bupati tidak bisa hadir secara langsung menyerahkan bantuan tersebut, karena ada kegiatan lainya yang harus dihadiri.

"Pak Bupati Melawi berpesan untuk Ibu Rusmiati untuk selalu bersabar dengan ujian yang diberikan,"ucapnya saat menyerahkan bantuan.

 

Sementara itu, Rusmiati (52) warga Dusun Nusa, Desa Nusa Pandau, Melawi yang mengalami musibah kebakaran rumahnya pada Rabu, 10 Juli 2024 lalu. Ia sangat mengucapkan terima kasih pada Bupati Melawi yang sudah peduli atas musibah yang dialaminya. 

"Saya sangat mengucapakan terima kasih pada Bupati Melawi, H. Dadi yang sudah peduli atas musibah yang saya alami ini. Bantuan ini sangat membantu saya, karena tidak ada satu barang pun yang bisa diselamatkan. Hanya pakaian yang dipakai saja yang selamat," ucap Rusmiati dalam keadaan sedih.

 

Kategori :