Seorang Wanita Tewas Setelah Jatuh Dari Lantai 3 Tempat Gym di Pontianak! Begini Kronologinya!

Rabu 19-06-2024,00:21 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Seorang wanita dengan inisial F (22) tewas setelah terjatuh dari lantai 3 gym, Anggota INAFIS Polresta Pontianak mendatangi TKP sekitar pukul 15.00 WIB di K-GYM di Komplek Hamilton Garden, Jl. Parit H. Husin II, Bangka Belitung Darat, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Dari informasi yang dikumpulkan di lokasi kejadian, korban terjatuh saat sedang berolahraga dengan alat Treadmill di lantai 3.

Korban terpental ke belakang dan langsung terjun ke bawah karena posisi jendela lantai 3 tersebut terbuka saat itu.

BACA JUGA:Fokus Keberlanjutan: Ada tren yang berkembang menuju pembangunan berkelanjutan dan ramah lingkungan di Dubai.

Posisi Treadmill sendiri di lantai 3 menghadap ke dalam, bukan ke keluar jendela, atau posisi pengguna Treadmill membelakangi jendela, dan jarak antara Treadmill dan jendela hanya berkisar 60 cm.

Karena lantai 3 tidak ada balkon atau pagar, sehingga saat terpental keluar, korban langsung jatuh ke dasar atau teras tempat gym tersebut yang beralas keramik.

BACA JUGA:Tokoh Masyarakat Madura Kubu Raya dan 11 Kades Dukung Sukiryanto untuk Pilbup 2024 Kubu Raya.

Saksi dengan inisial AI (44) yang merupakan seorang penjaga komplek hamilton garden hanya melihat kabel listrik yang bergoncang dari dalam pos satpam ketika saksi keluar dari pos satpam sudah melihat korban yang jatuh sudah berada di lantai.

Korban sendiri saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Hasil visum yang didapat yaitu lebam pada dahi kiri dan, pipi kiri, luka robek pada kepala, memar siku tangan kiri, memar pada bahu kiri, memar pada punggung kaki kanan, memar pada punggung kiri, dan memar pada betis kaki kiri.

Kategori :