Rentcar MaC
Mau iklan?

Hana Bank Kembali Salurkan Beasiswa ke 6 Universitas Unggulan di Indonesia

Hana Bank Kembali Salurkan Beasiswa ke 6 Universitas Unggulan di Indonesia

Hana Bank kembali Salurkan Beasiswa Buat Para Mahasiswa Senilai Total 1 Miliar Rupiah-dok Hana Bank-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) membagikan beasiswa senilai Rp1 miliar kepada 100 mahasiswa dari 6 universitas ternama di Indonesia.

Beasiswa ini merupakan wujud komitmen Hana Bank dalam mendukung mutu pendidikan di Indonesia.

Beasiswa ini merupakan hasil kerja sama antara Hana Bank dan Hana Nanum Foundations Korea, yang memberikan bantuan pendidikan global bagi masyarakat kurang mampu di berbagai negara berkembang.

BACA JUGA:BRI Bagi Dividen Interim Rp12,7 Triliun: Komitmen pada Value dan Kinerja Unggul

"Dukungan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk mendorong generasi muda Indonesia dalam mendapatkan pendidikan berkualitas.

Melalui jaringan global kami, kami ingin memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia agar dapat bersaing di tingkat global," kata Direktur Utama Hana Bank, Jong Jin Park.

Penyerahan beasiswa dilakukan di Kantor Pusat Hana Bank, Mangkuluhur Office Tower, dengan dihadiri oleh Direktur Utama Hana Bank Jong Jin Park, perwakilan dari Universitas Indonesia Badrul Munir, dan Dr. Elisa Carolina Marion, S.S., M.Si. dari Universitas Bina Nusantara (BINUS).

Enam universitas yang menerima beasiswa ini antara lain Universitas Indonesia (UI), Sekolah Teknik Elektro Informatika-Institut Teknologi Bandung (STEI ITB), Universitas Padjadjaran (UNPAD), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Bina Nusantara (BINUS), dan Universitas Islam Indonesia (UII).

Program ini sejalan dengan visi Hana Bank, yaitu 'Growing Together, Sharing Happiness', yang menekankan pada kontribusi positif perusahaan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Indonesia, Ketinggalan Zaman! Paku Tetap Jadi Pilihan dalam Pemilu

"Pendidikan menjadi fokus tanggung jawab sosial perusahaan Hana Bank. Kami berharap program ini dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar," tambah Park.

Selain itu, pada tahun sebelumnya, Hana Bank meluncurkan program Hana Future IT Leader Academy, serta K-Internship Program yang mengirimkan mahasiswa Indonesia untuk magang di Hana Bank Korea. Semua program ini bertujuan untuk mempersiapkan generasi muda Indonesia menghadapi tantangan global.***

Sumber: disway