Rentcar MaC
Mau iklan?

Update Fitur Baru, Gelora.id Permudah Pemilik Lapangan Olahraga

Update Fitur Baru, Gelora.id Permudah Pemilik Lapangan Olahraga

--

"Kalau saya pengalaman dengan Gelora, saya harus mengarahkan pembicaraan ini kepada orang-orangnya. Dari hari pertama saya diperkenalkan dengan Gelora, saya tidak pernah merasa dikecewakan oleh tim Gelora.” imbuhnya ketika ditanya tentang pengalaman bermitra dengan Gelora. “..sebagai pemilik lapangan, saya tahulah banyak disana platform untuk booking (apalagi untuk booking). Saya selalu kembali kepada timnya. Siapa yang dibalik booking platform tersebut.” lanjutnya.

“..dan jujur saya sampai sekarang mengatakan timnya Gelora top sekali.” “Jadi ketika ada orang yang datang kepada saya "kenapa harus pilih Gelora sih?" saya akan bilang, karena pengalaman saya dengan Gelora itu di atas sini (diatas ekspektasi)”.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Gelora SmartVenue, kunjungi [www.Gelora.id](https://www.Gelora.id/about/venue).

Tentang PT Gelora Raga Nusantara

Gelora.id adalah platform digital penyedia solusi teknologi booking venue dan aktifitas olahraga Indonesia terkemuka. Misi perusahaan adalah maju bersama dalam olahraga dan memberdayakan industri olahraga dengan digitalisasi yang dapat diskalakan serta efisien untuk menyederhanakan operasional dan memperkaya pengalaman berolahraga secara keseluruhan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: vritimes.com