Rentcar MaC
Mau iklan?

Launching Novel Perdana ‘Dandani’, Anisa Maharani Arianto Jadi Inspirasi Generasi Muda

Launching Novel Perdana ‘Dandani’, Anisa Maharani Arianto Jadi Inspirasi Generasi Muda

Anisa Maharani Arianto (sebelah kanan) saat launching novel Dandani, Minggu 18 Agustus 2024 pukul 11.00 WIB-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Anisa Maharani Arianto meluncurkan novel perdananya yang berjudul Dandani. Acara peluncuran ini berlangsung di Lembaga Gemawan Pontianak, Minggu 18 Agustus 2024 pukul 09.30 WIB.

Pantauan Pontianak Disway pada Minggu 18 Agustus 2024 pukul 10.00 WIB. Acara launching novel perdana tersebut dihadiri oleh kalangan muda sampai tua. Dengan kehadiran para semua kalangan tersebut tentunya novel perdana Anisa Maharani Arianto ini menjadi semua inspirasi di semua kalangan, baik itu tua maupun muda.

Novel Dandani sendiri merupakan sebuah novel fiksi yang menceritakan perjalanan hidup seorang gadis desa sederhana dari Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Novel Dandani ditulis pada tahun 2023, dengan launchingnya novel Dandani tersebut tentunya diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada pembaca, terutama generasi muda, untuk menjadi pribadi yang unggul dan bermimpi besar seperti sosok Dandani.

BACA JUGA:Ikut Memeriahkan Indonesia Drone Expo 2024, Terra Drone Indonesia Bawa Solusi Drone Unggulan

Judul Dandani sendiri terinsipirasi dari sepasang suami istri, yang mempunyai anak bernama Dandani Restu Semesta, sang suami bernama pak Rudi dan sang istri bernama ibu Ratna. Ratna sendiri merupakan seorang yang hobi berdandan. Huruf i sendiri karena Dandani lahir di bulan Juni, oleh karena itu nama novel tersebut di launching dengan judul Dandani.

"Judul novelnya terinspirasi dari sepasang suami istri, suami bernama Rudi dan istri bernama Ratna, nah ibu Ratna ini suka berdandan, makanya waktu anaknya lahir diberi nama Dandani, huruf i sendiri berasal dari bulan lahir yaitu bulan Juni", kata Anisa saat melakukan sesi tanya jawab.

Harapan Anisa sendiri saat novel ini launching generasi muda tidak takut gagal, dan berani ambil resiko, menjadi seseorang yang luar biasa dan melebihi ekspektasi dari diri sendiri.

"Harapan saya novel ini bisa memberikan pelajaran untuk generasi muda untuk tidak takut gagal, berani ambil resiko, dan menjadi seseorang yang luar biasa serta bisa melebihi ekspektasi diri sendiri," Tutupnya.

Sumber: disway kalbar