Rentcar MaC
Mau iklan?

MAN Melawi Kembali Melenggang ke KSM Tingkat Nasional 2024

MAN Melawi Kembali Melenggang ke KSM Tingkat Nasional 2024

Vina Soviyana Siswi MAN Melawi Juara 1 KSM Tingkat Provinsi Kalbar, Selasa 13 Agustus 2024--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Pada 9 Agustus 2024 merupakan saat yang sangat membanggakan bagi MAN Melawi, sebab salah satu siswi terbaiknya berhasil menjadi juara 1 pada KSM Tingkat provinsi Kalimantan Barat bidang studi Fisika terintegrasi,

Itu artinya, Vina Sofiyana siswi kelas XII MIPA ini berhak melenggang ke KSM Nasional dengan tiket yang sudah dipegang meneruskan jejak kakak kelasnya yang telah dua kali berturut – turut mewakili Kalimantan Barat di ajang KSM Tingkat Nasional.

Kepala MAN Melawi H. Sugeng, S. Ag, M. A,P mengatakan sangat bangga atas prestasi yang di raih siswanya.

"Selaku Kepsek di MAN Melawi saya sangat bangga atas prestasi siswa kami ini. Semoga di tingkat nasional nanti akan menjadi juara lagi,"ungkapnya, Selasa 13 Agustus 2024 

Dengan bimbingan guru mata Pelajaran fisika Ibu Neti Nurhayati, S,Pd yang meski masih pasca melahirkan tetap meluangkan waktu membimbing siswinya.

Usaha memang tak pernah mengingkari hasil. Ikhtiar dan do’a berbuah manis, Allah menakdirkan Ananda Vina terpilih diantara sekian banyak siswa – siswi terbaik di Madrasah Aliyah se Kalimantan Barat.

Kembali siswi asal Tanjung Lay menorehkan prestasi gemilang. Siswi sederhana yang santun dan murah senyum memiliki prestasi yang membanggakan. Mengulang kesuksesan para pendahulunya.

KSM Tingkat Nasional akan dilaksanakan pada 3-4 September di Ternate Maluku Utara. Semoga prestasi mentereng Kembali diraih, mengingat tahun 2023 lalu siswi MAN Melawi berhasil meraih piala Perunggu pada KSM Nasional 2023 lalu. 

 

Sumber: disway kalbar