Rentcar MaC
Mau iklan?

Esports Menyala di Gorontalo: TRIO Booyah Cup Hadir untuk Membangun Generasi Esports Muda di Gorontalo.

Esports Menyala di Gorontalo: TRIO Booyah Cup Hadir untuk Membangun Generasi Esports Muda di Gorontalo.

--

Sebuah inisiatif terbaru dari ROAR VISIT berkolaborasi dengan POLDA Gorontalo, EVOS, Garena, dan ESI Gorontalo

Gorontalo, 2-3 Agustus 2024 – Dalam upaya memajukan dunia esports ke berbagai daera-daerah Indonesia, TRIO Booyah bersama ROAR VISIT CITY SERIES berkunjung ke kota Gorontalo mengadakan sebuah acara bersama dengan POLDA Gorontalo dalam acara yang bertajuk: ROAR VISIT CITY SERIES POLDA GORONTALO. Acara ini akan berlangsung di Aula Titipeno Polda Gorontalo, dari pukul 08:00 hingga 17:00 WITA.

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerja sama dari EVOS bersama dengan POLDA Gorontalo, Free Fire dari Garena, dan ESI Gorontalo. ROAR VISIT CITY SERIES bertujuan untuk mendorong semangat kompetitif dan kolaboratif di kalangan pemuda Gorontalo melalui platform esports.

Rangkaian Acara ROAR VISITY CITY SERIES POLDA GORONTALO terdiri dari:

Turnamen Free Fire Pelajar: Kompetisi yang mengundang pelajar Gorontalo untuk menunjukkan kemampuan dan strategi mereka dalam permainan Free Fire.

Turnamen Free Fire Umum: Kompetisi terbuka bagi seluruh masyarakat di Gorontalo yang ingin merasakan sensasi dan tantangan dalam dunia Free Fire.

Guest Star Announcement: Hadirnya Influencer dari Gorontalo yang juga memiliki minat di bidang esports dan tentunya memberikan inspirasi bagi para pemuda Gorontalo.

Acara ini akan semakin semarak dengan kehadiran dari talenta muda dan berbakat  EVOS Esports seperti: EVOS Manay, EVOS Rasyah, dan EVOS Oner yang turut hadir untuk meramaikan acara, memberikan motivasi, serta berbagi pengalaman dan strategi mereka di dunia esports.

"Kami sangat senang dapat menjangkau audiens Free Fire di Gorontalo yang sangat besar dan memiliki ketertarikan tinggi di bidang esports. Melalui acara ini, kami berharap dapat menginspirasi dan mendukung talenta-talenta muda untuk terus berkembang dan berprestasi di dunia esports." ujar EVOS Manay, selaku  Head of Free Fire EVOS dan Trio Booyah

Jangan lewatkan kesempatan kalian untuk ikut hadir dan membuktikan bakat esports kalian di Free Fire ! Datang dan saksikan langsung TRIO Booyah Cup di Aula Titipeno Polda Gorontalo. Untuk informasi lebih lanjut, pantau informasi terbaru melalui kanal media sosial instagram @bywondersphere dan @evosesports. 

— Selesai —

Tentang ATTN Holding (EVOS,WHIM,Noctua)

Tentang ROAR VISIT

ROAR VISIT merupakan sebuah rangkaian aktivasi berbasis offline di bawah naungan IP event: Wondersphere yang juga memiliki kaitan erat dalam ekosistem EVOS. EVOS adalah organisasi esports terkemuka dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang telah meraih prestasi lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan 3 kali juara di kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir, mulai dari Mobile Legends, Free Fire dan PUBGM. EVOS merupakan sebuah ekosistem esports yang tidak terbatas, terintegrasi dan menjangkau berbagai elemen mulai dari tim esports, komunitas, talent serta merchandise.

EVOS dibangun dengan sebuah keyakinan bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik. Komitmen mengubah mimpi menjadi sebuah realitas adalah semangat yang terus diimplementasikan hingga hari ini, dan menginspirasi seluruh stakeholder mulai dari pemain esports profesional, content creator, hingga komunitas.

EVOS telah berkolaborasi dengan lebih dari 40 brand terbesar di dunia seperti: Bluebird, Head & Shoulders, MAXstream, Yamaha (otomotif), AXIS (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), itel, GoPay, Top Coffee, Posh Men (Wings Group) dan LinkAja (pembayaran digital).

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: vritimes.com