Rentcar MaC
Mau iklan?

Kalah Lawan Ketapang, Tim Voli Putri Melawi Masih Raih Poin Tertinggi di Babak Final Four Kapolda Cup 2024

Kalah Lawan Ketapang, Tim Voli Putri Melawi Masih Raih Poin Tertinggi di Babak Final Four Kapolda Cup 2024

Tim Voli Putri Melawi Saat Melawan Tim Voli Putri Ketapang di Babak Final Four Kapolda Cup 2024, GOR Terpadu Pontianak (1/8/2024)--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAKPertandingan kedua tim voli putri Melawi berhadapan dengan tim putri Ketapang di GOR Terpadu Pontianak, Kamis (1/8/2024). Pertandingan tersebut sangat seru, karena jual beli serangan terjadi, hingga akhirnya tim voli putri Melawi harus kalah tipis dengan Ketapang 2:3.

"Pertandingan kedua dibabak final four ini kita kalah lawan Ketapang, tapi kita masih dapat poin 1 dan Ketapang dapat poin 2," ungkap Slamet Budi Wiyono, Asisten Pelatih Tim Voli Putri Melawi.

Kata Slamet, dari 4 tim yang masuk di four final Kapolda Cup 2024 ini, semuanya pernah kalah dan menang. Pertandingan pertama tim voli putri Melawi menang melawan Sintang dapat poin 3 dan Sintang 0, sedangkan pertandingan kedua, Melawi kalah tipis dengan Ketapang, jadi Melawi dapat poin 1 Ketapang dapat 2 poin.

BACA JUGA:Pertandingan Pertama di Babak Final Four Kapolda Cup 2024, Tim Voli Putri Melawi Raih 3 Poin

"Untuk sementara, tim voli putri Melawi masih unggul dengan raih 4 poin. Sedangkan untuk Ketapang 3 poin, Kota Pontianak 3 poin dan Sintang 2 poin," terangnya.

Menurut Slamet, pertandingan ketiga besok akan menjadi penentu siapa yang akan mendapatkan tiket grand final Kapolda Cup 2024 ini. Semua tim masih berpeluang untuk meraih tiket tersebut. 

"Besok kita bertemu Kota Pontianak, main di pukul 13.00 Wib, sedangkan Sintang bertemu dengan Ketapang pukul 15.00 wib. Semoga besok kita bisa menang dan mendapatkan tiket grand final,"harapnya.

Dikesempatan tersebut, Slamet juga berharap dukungan seluruh Masyarakat Melawi untuk bisa mendoakan tim voli putri Melawi untuk bisa menang dan meraih tiket grand final Kapolda Cup 2024.

 

Sumber: disway kalbar