Rentcar MaC
Mau iklan?

Ditinggal Lari Teman Usai Ketahuan Jambret di Jl RE Martadinata Pontianak, Pria Ini Jadi Sasaran Empuk Warga

Ditinggal Lari Teman Usai Ketahuan Jambret di Jl RE Martadinata Pontianak, Pria Ini Jadi Sasaran Empuk Warga

Ilustrasi jambret.-Istimewa-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Seorang jambret menjadi sasaran warga setelah jatuh ditendang oleh gadis yang ia jambret yang terjadi pada Selasa (9/7/2024) siang di Jalan RE Martadinata Pontianak. Adapun barang yang dijambret pelaku yaitu sebuah telefon genggam pribadi milik korban yang berusia 19 tahun. 

Dilansir dari TribunPontianak.co.id, kejadian itu bermula saat korban mengendarai sepeda motornya dan melewati Jalan RE Martadinata. Korban juga menyimpan handphone tersebut pada dashbor motor sebelah kiri.

Ketika di depan SMPN 16 Pontianak, pelaku bersama satu temannya yang saat itu menggunakan sepeda motor honda beat mulai memepet korban dari sebelah kiri dan langsung mengambil handphone korban. 

"Saat itu korban hampir terjatuh, melihat handphonenya diambil pelaku, korban langsung mengejarnya," ujar AKP Basuki, Rabu 10 Juli 2024.

BACA JUGA:Jhon LBF Beri Dukungan Penuh Kepada Silvia, Korban KDRT di Sulawesi Utara.

Korban langsung saja mengejar sembari berteriak copet ke arah pelaku, namun ketika tiba di simpang 3 Jalan Sawo-Re Martadinata, korban yang berhasil mengejar pelaku dan langsung saja menendang motor pelaku. Akibat hal itu, pelaku terjatuh. Sementara korban tidak sempat mengerem lalu menabrak warung. 

Salah satu pelaku langsung bergegas kembali mengendarai sepeda motornya dan kabur dari lokasi. Sementara salah satu pelaku (AR) yang dibonceng berusaha berlari kabur namun naas, ia berhasil ditangkap warga.

"Saat ini AR sudah diamankan di Polsek Pontianak Barat, dan dari pemeriksaan dia sudah beraksi di 4 TKP di wilayah Pontianak Barat, sementara rekannya masih dalam pengejaran anggota," jelas AKP Basuki. (mala)

Sumber: tribunpontianak.co.id