Rentcar MaC
Mau iklan?

Heboh! Warga Temukan Kerangka Manusia di Kebun Sawit Mempawah

Heboh! Warga Temukan Kerangka Manusia di Kebun Sawit Mempawah

Warga Menemukan Kerangka Manusia di Kebun Sawit Desa Sungai Kunyit Dalam, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAHWarga desa Sungai Kunyit Dalam, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten MEMPAWAH, Kalimantan Barat menemukan kerangka manusia, Minggu (23/6/2024).

Temuan tersebut berbentuk tulang belulang yang sudah tidak utuh lagi dan di temukan di kebun sawit pada Sabtu (22/6/2024), sekitar pukul 15.00 WIB.

Dilansir dari Instagram @hallomempawah, warga menduga Kerangka tersebut merupakan kerangka nenek-nenek yang sempat dikabarkan hilang pada tahun 2020 lalu.

BACA JUGA:Mobil Pick Up Terbakar di Jalan Senggiring Mempawah, Sempat Ada Ledakan hingga Bikin Macet

Warga yang menemukan langsung mengabarkan temuan tersebut ke pihak desa, lanjut pihak desa menindak lanjuti informasi tersebut ke Mapolsek Sungai Kunyit. 

Selanjutnya, warga yang menemukan pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Pawadi alias Cokleng bersama kedua anaknya.

Kapolres Mempawah, AKBP Sudarsono melalui Kapolsek Sungai Kunyit Ipda Dian Kristianto membenarkan temuan kerangka manusia itu.

BACA JUGA:Anniversary Pertama MDC Disambut Ribuan Diecast Hot Wheels di Mempawah

Kapolres Mempawah, AKBP Sudarsono melalui Kapolsek Sungai Kunyit Ipda Dian Kristianto membenarkan temuan kerangka manusia itu. 

Menurut Dian, kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh saksi ketika hendak melakukan panen buah sawit. terang dian. 

“Lalu, kami bersama Tim Inafis Polres Mempawah mengevakuasi kerangka manusia itu dari TKP pada Minggu 23 Juni sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah berhasil dievakuasi, kerangka langsung dibawa ke RSUD dr Rubini Mempawah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya dalam keterangannya.

 

Sumber: disway kalbar