Rentcar MaC
Mau iklan?

Pelepasan 60 Atlet Mempawah, Siap Ikuti POPDA Kalbar Tahun 2024

Pelepasan 60 Atlet Mempawah, Siap Ikuti POPDA Kalbar Tahun 2024

Foto Bapak Ismail PJ Bupati Mempawah dan Helmi Kabid Disdikporapar Saat Pelepasan di Balairung Kantor Bupati Mempawah--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Pj bupati Mempawah Ismail Melepas dengan semangat, sebanyak 60 atlet dan 16 pelatih serta official kontingen Kabupaten Mempawah yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalimantan Barat Tahun 2024, di Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah. Jum'at (21/06/2024). 

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut, Pj bupati Mempawah Ismail, Kadis Kominfo Rudi dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Segini Rincian Dana Desa Kabupaten Mempawah 2024, Sejumlah Desa dapat Rp1 Miliar Lebih 

Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Disdikporapar Mempawah, Helmi mengatakan kontingen Kabupaten Mempawah mengirim sebanyak 60 orang atlet dan 16 pelatih serta official yang akan mengikuti 7 cabang olahraga yang akan di gelar dari tanggal 24 Juni hingga 29 Juni 2024. Kata Hemi. 

"Harapan kita tentunya mereka bisa berprestasi dan menjadi juara pada cabang cabang olahraga yang diikuti, karena kita ketahui bahwa masing masing kontingen kabupaten kota mempunyai peluang yang sama dalam berkompetisi," tambahnya helmi.

Lalu, ia pun berharap dukungan dan doa dari masyarakat agar para pelajar Kabupaten Mempawah dapat memberikan prestasi terbaik di ajang POPDA tahun 2024 di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat," Harapnya.

BACA JUGA:Update Harga BBM Terbaru Juni 2024 di SPBU Mempawah

Sementara itu, Ismail Selaku PJ Bupati Mempawah berharap, agar atlet pelajar Kabupaten Mempawah tidak sekedar mampu berprestasi bagi kabupaten, namun harus mampu berprestasi di tingkat wilayah maupun nasional dengan segala sumber kekuatan jiwa dan mental yang dimiliki.

"Pekan Olahraga Pelajar Daerah Tahun 2023 yang sebelumnya, menjadi sebuah pelajaran untuk terus melakukan pembenahan dalam atlet pelajar dan perangkat bidang keolahragaan hendaknya menggali potensi atlet secara optimal agar representasinya cabang olahraga Mempawah tidaklah redup dan tenggelam," tegasnya, Ismail. 

 

 

Sumber: disway kalbar