Rentcar MaC
Mau iklan?

Pilih Mana? Punya Usaha Sendiri atau Franchise? Atau Punya Usaha Sendiri yang difranchise-kan?

Pilih Mana? Punya Usaha Sendiri atau Franchise? Atau Punya Usaha Sendiri yang difranchise-kan?

--

Bahkan Anda bisa request paket franchise seperti yang Anda inginkan.

Anda tidak perlu stok ketika nanti Anda nanti mulai menjual franchise Anda karena bisa dropship dari sultan franchise, jadi Anda tinggal berjualan aja.

Penghasilan Anda menjadi DOUBLE yaitu dari penjualan di outlet Anda sendiri dan dari penjualan paket usaha atau paket franchise Anda

“Saya sudah bekerja di sultanfranchise.com sejak 2013 dan sudah membantu banyak entrepreneur Indonesia dengan usaha baru mereka . Dengan pertimbangan supaya bisa membantu UMKM Indonesia lebih banyak lagi, maka kami memutuskan untuk membuka program ini”, ujar Fafa Ayu Lestari.

Foto foto yang kami tampilkan di website resmi nya www.sultanfranchise.com adalah sebagian dari mitra mitra sukses mereka.

“Jika Anda ingin memulai usaha franchise makanan dan minuman dengan brand Anda sendiri dan nantinya bisa dijual paket usaha atau paket franchisenya, ijinkan kami membantu usaha Anda. Boleh langung hubungi Fafa di nomer 0823 2583 7557”, ujar Fafa menutup pembicaraan

Tentang Aris Corp

Sultanfranchise.com adalah Platform Franchise White Label yang pertama dan satu satunya di Indonesia. Dirintis sejak 2008 dan telah menghasilkan banyak mitra sukses dengan berbagai BRAND mereka.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: vritimes.com