Rentcar MaC
Mau iklan?

Selamat dan Sukses! Kepala Sekolah Baru SD Bawamai Pontianak Memasuki Era Pendidikan yang Penuh Tantangan

Selamat dan Sukses! Kepala Sekolah Baru SD Bawamai Pontianak Memasuki Era Pendidikan yang Penuh Tantangan

Ucapan Selamat-Adhitya-Lenny

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Pendidikan adalah fondasi utama dalam membangun masa depan bangsa, dan di dalamnya, seorang pemimpin sekolah memiliki peran krusial dalam membimbing dan menginspirasi. Dengan bangga, kami menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Sekolah baru, Ibu Lenny Herlina, S.T, S. Pd., yang dengan penuh semangat dan komitmen, telah diberikan tanggung jawab untuk memimpin lembaga pendidikan ini ke arah yang lebih baik.

Sebelum memulai perjalanan baru ini, marilah kita sejenak mengenang jejak prestasi Ibu Lenny Herlina yang mengantarkannya pada posisi kepala sekolah. Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman yang kaya, Ibu Lenny telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang visioner dan peduli terhadap perkembangan siswa serta staf.

BACA JUGA:Berlibur dengan Gaya, Pilihan Tas yang Ideal untuk Perjalanan Anda Agar Tidak Bikin repot

Dalam sambutannya, Ibu Lenny berbagi visi dan misinya untuk memajukan mutu pendidikan di lembaga ini. Visi yang jelas dan terarah akan menjadi pemandu bagi seluruh komunitas sekolah dalam mencapai tujuan bersama. Ibu Lenny berkomitmen untuk mengembangkan lingkungan belajar yang inklusif, inovatif, dan mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan masa depan.

Kepemimpinan yang sukses tidak bisa terlepas dari kerjasama dan kemitraan yang erat antara kepala sekolah, guru, siswa, dan orang tua. Ibu Lenny menyadari betul pentingnya hubungan yang harmonis di antara semua pihak terkait dalam menciptakan atmosfer pendidikan yang positif dan produktif.

BACA JUGA:Strategi Meningkatkan Penjualan, Memanfaatkan Facebook dengan Efektif

Dalam wawancara via whatsapp, Ibu Lenny menyampaikan “Harapan ke depan Bawamai menjadi sekolah yg mencapai visi misi, mencetak murid yg unggul dalam prestasi, terbentuk kerjasama yang baik antar warga sekolah, saling mendukung”

Sebagai bentuk dukungan dan komitmen terhadap kepemimpinan baru, seluruh komunitas sekolah turut memberikan sambutan hangat dan semangat. Guru-guru bersedia bekerja sama dalam mewujudkan visi baru, siswa antusias untuk belajar di bawah bimbingan kepala sekolah baru, dan orang tua siap mendukung proses pendidikan anak-anak mereka.

“Karena kita sekolah islam maka akan mengembangkan nilai nilai keislaman, seperti target murid tamat minimal sudah hafal juz 30, bacaan alquran yg baik dan benar, bisa berbahasa Arab, punya aqidah yg baik, akhlakul karimah, faham tentang dasar dasar fiqih, yang pasti juga mengembangkan sumber daya manusia di sekolah, guru-guru yg kompeten, mendukung program pemerintah yang saat ini melaksanakan kurikilum merdeka, mewujudkan profil pelajar pancasila, semoga Bawamai bisa semakin eksis dan mampu menjadi sekolah unggulan di Kota Pontianak lewat program program sekolah yang berdampak pada murid” Begitu ucap Ibu Lenny.

Kami dari Harian Disway Kalbar ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Lenny Herlina atas pencapaian ini. Semoga kepemimpinan baru ini membawa berkah, inspirasi, dan sukses bagi lembaga pendidikan ini. Doa kami menyertai Ibu Lenny dalam setiap langkah kepemimpinan, dan semoga bersama-sama kita mampu membentuk generasi penerus yang cerdas dan berkarakter.

Selamat dan sukses!

 

Sumber: disway kalbar