Kolaborasi Kadin Indonesia Trading House dan ASEI di Trade Expo Indonesia ke-39 untuk Mendukung Ekosistem Eksp

Selasa 08-10-2024,13:07 WIB
Reporter : Vritimes.com
Editor : Vritimes.com

Kadin Indonesia Trading House bersama PT Asuransi Asei Indonesia akan berpartisipasi di Trade Expo Indonesia ke-39.

Jakarta, 30 September 2024 – Kadin Indonesia Trading House (Kadin ITH) bersama dengan  PT Asuransi Asei Indonesia (ASEI)  akan berpartisipasi dalam pameran dagang terbesar di Indonesia, Trade Expo Indonesia (TEI) ke-39, yang berlangsung pada tanggal 7 - 12 Oktober 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Kami mengundang para pelaku usaha dan masyarakat umum untuk mengunjungi booth kami di Hall 5 - 79B dari tanggal 9 hingga 12 Oktober 2024, mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB.

Mengapa Harus Mengunjungi Booth Kami?

- Dapat berdiskusi dengan Alibaba.com untuk memahami cara mendapatkan pembeli dari luar negeri. Dapatkan penawaran menarik selama pameran.

- Mengetahui cara registrasi US FDA (Pendaftaran Administrasi Pangan dan Obat Amerika Serikat) bersama Registrar Corp.

- Mengetahui pentingnya mendaftarkan merek dan paten Anda di tingkat global dengan bantuan dari PWP Laws (Pulungan, Wiston & Partners).

- Mengetahui mitigasi risiko ekspor dan solusinya

- Konsultasi ekspor

- Memperluas jaringan ekosistem ekspor Anda

Pada booth Kadin ITH dan ASEI, juga akan dipamerkan berbagai produk unggulan UKM, seperti: Tyroil Rubber Compound Oil, Evoware Sustainable Packaging, Slemour Sleepwear, Parri Stingray goods, Cvola Beans, Finesse Coffee, Woca Chocolate, Everything Banana Chips, Emazing, Krokky Frozen Food, dan beberpa produk dari peserta Halal Exporter Empowerment (HEXPO) 2024.

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk memperkuat bisnis Anda dan berjejaring dengan pemimpin industri serta pelaku perdagangan internasional.

Tentang PT Kamar Dagang Indonesia (Kadin ITH)

PT Kamar Dagang Indonesia (Kadin Indonesia Trading House) is a strategic component of the Indonesian Chamber of Commerce and Industry. It aims to establish a comprehensive network and ecosystem to market Indonesian products and services globally. We facilitate foreign investment into Indonesia, promote Indonesian goods/services on a global scale, and act as an export aggregator. In the process, we collaborated with various strategic partners to enhance our export ecosystem.

Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Kategori :