Laporan Terbaru Menunjukan Bahwa di Tengah Tantangan Ekonomi, Berinvestasi Pada Pendidikan di Indonesia

Selasa 10-09-2024,09:51 WIB
Reporter : Vritimes.com
Editor : Vritimes.com

Metodologi

HP Futures initiative mempertemukan lima dewan selama periode enam bulan pada akhir tahun 2023 dan awal tahun 2024, yang terdiri dari para ahli pendidikan dan pembuat kebijakan. Setiap dewan mengadakan diskusi panel lintas budaya serta mengeksplorasi tantangan pendidikan global yang dihadapi saat ini melalui sudut pandang spesifik. Semua memiliki tujuan bersama untuk menghasilkan laporan yang berisi wawasan dan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti bagi pemerintah global, pembuat kebijakan pendidikan, dan para “sector leader.”

Lima Dewan HP Futures:

● Dewan EdReform, dipimpin bersama oleh Managing Director, Partnership for Education at Cambridge University Press & Assessment Jane Mann, dan HP Global Policy and Strategy Director, International Organisations HP Markus Schwertel

● Dewan Keterampilan Ekonomi Berbasis Pengetahuan dipimpin bersama oleh CEO of NGO Teach A Man To Fish Nik Kafka, dan Global Head of Social Impact HP Michele Malejki

● Dewan Pengentasan Kemiskinan Pembelajaran/Learning Poverty dipimpin bersama oleh Vice President International Programs at Save the Children US David Barth, dan Director Strategy & Planning HP Ify Afe.

● Dewan EdTech Bagi Guru, dipimpin bersama oleh Senior Vice Provost Columbia University Soulaymane Kachani, dan Director Government Affairs & Public Policy HP Giulia Buttini.

Laporan lengkap  HP Futures dapat diunduh di sini: https://hpfutures.com/

CATATAN UNTUK EDITORS

Tentang HP

HP Inc. (NYSE: HPQ) adalah pemimpin teknologi global dan pencipta solusi yang memungkinkan orang mewujudkan ide-ide mereka dan terhubung dengan hal-hal yang paling penting. Beroperasi di lebih dari 170 negara, HP menyediakan berbagai perangkat inovatif dan berkelanjutan, layanan, dan langganan untuk komputasi pribadi, pencetakan, pencetakan 3D, kerja hibrida, gaming, dan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://www.hp.com.

Tentang t4 education 

Kami percaya bahwa setiap anak, di mana pun, berhak mendapatkan pendidikan yang baik. Kami membangun komunitas guru dan sekolah terbesar di dunia untuk mencapainya bersama-sama. Platform media digital kami menyediakan kesempatan bagi para pendidik untuk berjejaring, berkolaborasi, berbagi praktik yang baik, dan saling mendukung upaya untuk meningkatkan pembelajaran dan budaya sekolah. Kami berupaya untuk memperkuat suara guru karena dunia yang ingin kita lihat hanya akan dibangun dengan mendengarkan mereka yang berada di jantung pendidikan.

Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES 

Kategori :