Petahana Erlina Pastikan Maju sebagai Calon Bupati Mempawah 2024

Senin 19-08-2024,14:55 WIB
Reporter : Ahmad Mus, S. H
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Erlina adalah Bupati Mempawah periode 2019-2024, resmi menyatakan pencalonannya sebagai calon bupati Mempawah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Mempawah. 

Saat diwawancarai langsung oleh reporter Pontianakdisway,id usai pelaksanaan Upacara HUT Ke-76 RI di Halaman Kantor Bupati Mempawah. Erlina menekankan pentingnya pelaksanaan pilkada yang aman, tertib, dan kondusif. 

"Mudah-mudahan pilkada di Mempawah ini tidak hanya kondusif untuk Kabupaten Mempawah, tetapi juga untuk Kalimantan Barat dan seluruh Republik Indonesia," ujarnya. Erlina berharap bahwa proses pemilihan akan berlangsung sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024. 

Erlina juga mengingatkan pentingnya taat pada aturan yang berlaku untuk memastikan pemilihan berjalan lancar. 

"Mudah-mudahan secara demokrasi dan juga secara aman, tertib, dan kondusif sesuai harapan pemimpin-pemimpin kita di pusat. Apapun pelaksanaan yang telah ditentukan atau aturan yang berlaku, kita taati," tegasnya.

Kemudian, dengan pencalonan petahana Erlina, perhatian publik kini tertuju pada bagaimana proses Pilkada Mempawah akan berlangsung, serta bagaimana semua pihak akan bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Diharapkan, pilkada tahun ini dapat berjalan lancar dan menjadi contoh baik dalam pelaksanaan demokrasi di Indonesia.

 

 

Kategori :