Pj Bupati Mempawah Kukuhkan Sebanyak 30 Paskibra, Siap Laksanakan Tugas di HUT ke-79 RI

Jumat 16-08-2024,17:41 WIB
Reporter : Ahmad Mus, S. H
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Pj Bupati Mempawah, Ismail, mengukuhkan 30 Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang terdiri dari 10 putri dan 20 putra, Kamis 15 Agustus 2024 malam.

Adapun pengukuhan Paskibra Kabupaten Mempawah Tahun 2024 di Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah.

Ismail selaku Pj bupati Mempawah mengatakan, mereka adalah putra-putri terbaik yang telah dipilih, dididik dan dilatih untuk mengemban tugas yang bersejarah ini.

“Laksanakan tugas penting ini dengan sebaik-baiknya. Apa yang dilaksanakan dalam rangkaian peringatan hari kemerdekaan dapat menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

BACA JUGA:Ramadan Purnama: Dominasi Elit Finansial dalam Pilkada Mempawah 2024, Ancaman Serius Bagi Demokrasi yang Sehat

Lebih jauh, Ismail juga meminta Anggota Paskibra harus memiliki karakter yang tangguh dan cara pandang atau mindset yang benar agar perjalanan karir ke depan berhasil dan sukses.

Kemudian, Ismail berharap kepada Anggota Paskibra dapat konsentrasi serta menjaga kesehatan dan jasmani agar tugas mulia demi bangsa dan negara dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses.

“Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan jaga konsentrasi dalam melaksanakan tugas pengibaran bendera,” tegasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah Juli Suryadi B, Forkompinda, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Kategori :