Mengenal IVR, VoIP dan IP PBX Untuk Bisnis, Pengertian dan Fungsinya

Selasa 30-07-2024,16:06 WIB
Reporter : Vritimes.com
Editor : Vritimes.com

VoIP menawarkan panggilan suara dengan biaya lebih rendah dibandingkan dengan saluran telepon tradisional, terutama untuk panggilan internasional.

2. Fleksibilitas dan Mobilitas

VoIP memungkinkan karyawan untuk melakukan dan menerima panggilan dari mana saja dengan koneksi internet, sehingga mendukung fleksibilitas dan mobilitas kerja.

3. Kualitas Suara Lebih Baik

VoIP menyediakan kualitas suara yang lebih baik dan jernih, yang penting untuk komunikasi bisnis yang efektif.

Fungsi IP PBX

1. Mengelola Panggilan Dengan Efisien

IP PBX membantu perusahaan Anda untuk mengelola panggilan masuk dan keluar dengan lebih efisien, termasuk fitur seperti panggilan konferensi, voicemail, dan penerusan panggilan.

2. Integrasi Dengan Sistem CRM

IP PBX dapat diintegrasikan dengan sistem CRM, memungkinkan perusahaan untuk menyimpan dan mengelola data panggilan serta meningkatkan pelayanan pelanggan.

3. Penghematan Biaya Operasional

Dengan menggunakan teknologi VoIP, IP PBX dapat mengurangi biaya operasional yang terkait dengan panggilan telepon tradisional.

Rekomendasi Sistem IVR, VoIP dan IP PBX Untuk Bisnis

Jika Anda mencari solusi komunikasi terbaik untuk bisnis Anda, kami merekomendasikan Barantum sebagai solusi untuk Anda.

Sebagai penyedia aplikasi call center terdepan, Barantum menawarkan teknologi IVR, VoIP, dan IP PBX yang canggih untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis Anda.

Dengan Barantum, Anda dapat memastikan bahwa komunikasi bisnis Anda berjalan lancar, pelanggan Anda mendapatkan pelayanan terbaik, dan operasional perusahaan Anda menjadi lebih efisien

Tentang Barantum.com

Barantum.com adalah perusahaan penyedia aplikasi CRM, sistem omnichannel chat, call center software dan BSP WhatsApp terkemuka dengan layanan terbaik di Indonesia. Barantum.com cocok digunakan untuk divisi penjualan, pemasaran, pusat panggilan, layanan pelanggan, telemarketing dan telesales.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Kategori :